Perusahaan Finance dan Kelangkaan Solar Akan Diseriusi DPRD Sulut

oleh -132 Dilihat

Manado, Voxsulut. Com –
Menindaklanjuti hasil aduan dari masyarakat terkait dengan aduan dugaan kecurangan yang dilakukan perusahaan finance terhadap nasabah akan diseriusi oleh DPRD Provinsi Sulawesi Utara khususnya Komisi II DPRD.

Hal tersebut disampaikan langsung ketua Komisi II DPRD Sulut, Cindy Wurangian saat rapat paripurna DPRD, Selasa (4/1-2021). Cindy menegaskan bahwa komisi II akan mengawal keluhan-keluhan masyarakat dikarenakan hal tersebut di tahun 2022 ini.

“Kami komisi II akan menseriusi hal ini, kami akan menindaklanjuti keluhan masyarakat ini agar supaya masalah seperti demikian tidak terjadi lagi,” Ungkapnya dihadapan pimpinan DPRD, Wakil Gubernur Steven Kandou dan anggota DPRD.

Pun demikian, Cindy juga menambahkan bahwa kelangkaan Solar juga menjadi perhatian komisi II DPRD Sulut.

Baca juga  Suport Sepak Bola di Sulut, Braien Waworuntu Apresiasi Turnamen Sepak Bola U-12

“Memang dilapangan sudah tidak seperti sebelumnya, tapi di lapangan terpantau masih ada antrian solar. Kedua hal ini akan diseriusi oleh komisi II,” Ucapnya.

Sementara itu, dirinya juga mengakui bahwa di masyarakat banyak juga yang mereka dapati merespon positif kebijakan atau program dari pemerintah provinsi Sulawesi Utara.

Cindy berharap di tahun 2022, DPRD dan Pemerintah Provinsi bisa lebih baik lagi dalam pelaksanaan pemerintahan di daerah nyiur melambai ini. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.