Pertarungan Ketat Category Men Athletic Physique, Kejuaraan Binaraga Piala Walikota Manado

oleh -69 Dilihat

Manado, VoxSulut.com – Pertarungan ketat dalam kejuaraan Binaraga Piala Walikota Manado Hebat 2022, Men Fitness & Physique.

Category ini menjadi pertarungan yang menarik para penonton yang ada di pengunjung start square Manado.

Category Men Athletic Physique (More Than 170cm +4kg) :
Juara 1 Hutri Tambajong
Juara 2 Benny Kaseger
Juara 3 Ian Tombokan

Penampilan kejuaraan Binaraga Piala Walikota Manado

Kegiatan berlangsung di hall Start Square Megamall Sario Manado yang berlangsung meraih dan menarik. Terlebih pelaksanaan kegiatan di pusat kota Manado.

Kejuaraan Binaraga tersebut memperebutkan Piala Walikota Manado Andrei Angouw yang diikuti oleh puluhan peserta pecinta barbel tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, sejumlah atlet mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kota Manado hingga tim juri yang sukses menyelenggarakan kegiatan lomba kejuaraan Binaraga di Kota Manado.

Baca juga  Cabang Menembak PON XX Dimulai Besok, MJLW Minta Dukungan Warga Sulut

Sebelumnya diberitakan kegiatan dibuka oleh Walikota Manado Andrei Angouw melalui Kadispora Manado Tony Novie Mamahit pada, Sabtu (14/5/2022).

“Mewakili Pemerintah Kota Manado mengucapkan selamat bagi pemenang Kejuaraan Binaraga Piala Walikota Manado 2022,” ujar Mandagi yang didampingi Kepala Seksi prestasi Michael Thoyib.

Lebih lanjut, bagi Kabid Billy Mandagi beberapa kategori yang diperebutkan dalam kejuaraan piala walikota Manado ini.

“Ada 4 kategori yang diperlombakan, tentunya ini telah diselenggarakan beberapa kiranya atlet-atlet terjaring dalam kejuaraan ini, yang akan disiapkan pada kejuaraan yang akan mewakili Kota Manado,” tutup Kabid Billy Manado.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.