Personil Komisi IV DPRD Sulut Didampingi Ketua Komisi I Sambangi SMA/SMK

oleh -86 Dilihat

Kotamobagu, Voxsulut. Com –
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melalui Komisi IV serta di dampingi langsung oleh ketua Komisi I Hi.Raski A Mokodompit.SH melalukan kunjungan kerja (kunker) ke Sekolah – Sekolah yang ada di Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Kegiatan Kunker Tersebut bertempat di Sekolah SMK Panca Marga, SMK Muhamadiyah. SMA Katolik Theodorus Kotamobagu dan SMK 1 Modayag Barat, yang digelar Rabu – Sabtu (20 – 23 Juli 2022).

Sementara itu Ketua Komisi I Raski Mokodompit saat di konfirmasi media ini mangatakan bahwa, kunjungan kali ini bersama – sama dengan anggota Komisi IV untuk meninjau atau memonitoring sekolah dalam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) dalam ajaran baru.

Baca juga  Bom Makassar, Dua Tokoh Pemuda Sulut Minta Warga jangan Terprovokasi

“ bersama komisi IV kami memonitoring Sekolah – Sekolah yang ada di wilayah BMR dalam pelaksanaan MPLS dalam ajaran baru dan sekaligus meninjau bangunan Sekolah yang masih kurang layak untuk di gunakan dalam kegiatan belajar,”ujarnya.

dikatahui hadir dalam kegiatan tersebut, Hj.Muslimah Mongilong, Cindy P Wurangian, Sjenny Kalangin, Herol V Kaawaon, agustien L Kambey, Imelda N Rewah. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.