Persipura Menang 2-1 atas Sulut United di Stadio Klabat Manado

oleh -79 Dilihat
Suasana pertandingan Sulut United vs Persipura Jayapura di Stadion Klabat Manado

Manado, VoxSulut.com – Sulut United FC menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga Indonesia Baru (LIB) 2 di Stadion Klabat Manado, Sabtu (10/9/2022).

Dimenit 12 Sulut United harus ketinggalan 1-0 dari Persipura, selanjutnya gol ke 2 dimenit 27, membuat skor 2-0 di babak pertama.

Awal babak kedua Sulut United mencetak gol melalui penyerang Eksel Runtukahu, hingga akhir pertandingan skor 1-2 untuk kemenangan Persipura Jayapura.

Pealtih Persipura Jayapura Ricky Nelson mengapresiasi semangat dari seluruh pemain sehingga boleh meraih poin penuh melawan Sulut United.

“Seluruh pemain memberikan yang terbaik dengan kerja keras, sehingga kami boleh raih poin penuh, permain memang berjalan dengan tensi tinggi tapi itulah seni sepakbola diluar lapangan kita sudah berteman seperti biasa,” ujar Pelatih Ricky Nelson didampingi Pemain Persipura Ramai Rumakik.

Baca juga  Angouw Langsung Instruksikan PDIP Manado Salurkan Bantuan

Sementara itu, Pelatih Sulut United Jaya Hartono memohon maaf atas hasil pertandingan 1-2 dengan Persipura.

“Saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara, memang semua pemain sudah memberikan yang terbaik hanya saja dewifortuna belum ke kami, semoga pertandingan selanjutnya bisa mendapatkan poin,” ujar Hartono didampingi Kapten SU Dirga Lasut saat prescon.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.