Peringati HUT GMIM Bersinode, Ketua DPRD Manado Gelar Baksos di Bumotik

oleh -110 Dilihat

Manado, Vox Sulut.Com – Ketua DPRD Kota Manado, Dra. Aaltje Dondokambey, M.kes, Apt, yang juga Bendahara BPMJ akan menggelar bakti sosial (baksos) di GMIM Bukti Moria Tikala (Bumotik).

Kegiatan bakti sosial ini diadakan dalam rangka memeriahkan HUT GMIM Bersinode. Bakti sosial ini akan berupa pembagian sembako gratis, pasar murah, pemeriksaan mata, pembagian kaca mata gratis, pemeriksaan kesehatan dan aksi donor darah.

Ketua panitia pelaksana HUT GMIM Bersinode jemaat GMIM Bukit Moria Tikala, Pnt. Johanis ‘Nonong’ Pontoluli mengatakan kegiatan ini merupakan support langsung dari Dra. Aaltje Dondokambey, Mkes, Apt. dalam rangka HUT GMIM Bersinode di Bukti Moria Tikala (Bumotik), kepada warga Tikala dan juga kepada para Jemaat di Bumotik sendiri.

Baca juga  Proses Upacara Pensucian Bauna Agung dan Buana Alit Nyepi Tahun Baru Saka 1944 di Manado

“Kegiatan ini diadakan dalam rangka memeriahkan HUT GMIM Bersinode yang ke – 88 di jemaat GMIM Bukit Moria Tikala. Kegiatan ini merupakan dukungan dan pemberian diri langsung dari Ibu Aaltje Dondokambey yang juga merupakan ketua DPRD Kota Manado,” kata Pontoluli, pada Kamis (22/09).

Dia menambahkan, kegiatan ini akan menyasar warga Jemaat GMIM Bukit Moria Tikala dan juga masyarakat pada umumnya.

“Aksi sosial ini tak menutup kemungkinan akan menyasar masyarakat umum sekitar Tikala terutama pada kegiatan Pasar Murah,” kata Pontoluli yang juga wakil ketua BPMJ Bumotik ini.

Adapun kegiatan lain yang disiapkan oleh panitia dalam rangka memeriahkan HUT GMIM Bersinode ini adalah, jalan sehat masal serta senam Zumba bersama jemaat dan juga warga sekitar.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.