Pererat Kebersamaan, BMI Sulut Kembali Gelar BMI Fun Corner di Manado

oleh -267 Dilihat
Suasana pelaksanaan BMI Fun Corner

Manado, VoxSulut.com – DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi Sulawesi Utara kembali menggelar kegiatan yang bertajuk BMI FUN CORNER, Senin (28/11/2022).

Bertempat di Warkop Corner 52, kegiatan ini kembali diisi dengan beberapa kegiatan seperti akustik musik, stand up comedy, main gratis E-Football, games, serta nonton bareng.

Sejumlah pengurus BMI Sulut dan Manado

Di spot kegiatan juga disediakan pelayanan pembuatan KTA PDI Perjuangan.

Ketua DPD BMI Sulut, Bung Rio Dondokambey melalui Sekretaris DPD Bung Rangga Paonganan mengungkapkan bahwa, selain sebagai wadah bersilaturahmi dan bertukar pikiran sesama anggota BMI dan juga senior Partai, kegiatan ini juga dilaksanakan untuk menghibur para pengunjung yang hadir di lokasi kegiatan.

“Kegiatan BMI FUN CORNER merupakan salah satu agenda kegiatan yang telah direncanakan di awal kepengurusan dan akan dilakukan secara rutin untuk mempererat silaturahmi antar anggota BMI”, ungkapnya.

Baca juga  Paripurna DPRD Manado dalam Rangka Laporan Bapemperda dan Penetapan Program Pembentukan Peraturan Daerah TA 2022

Lanjutnya, dalam waktu dekat, akan kami agendakan untuk bekerja sama dengan beberapa komunitas dan ormas kepemudaan, bahkan akan kami rangkaian dengan kegiatan BMI Charity untuk menggalang bantuan buat korban bencana Gempa di Cianjur.

Adapun Kegiatan BMI FUN CORNER yang dilaksanakan hingga pukul 01.00 dini hari tadi,  tampak ramai dan antusias diikuti oleh anggota BMI dan pengunjung yang hadir di lokasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.