Penyegaran, JVM Ketua NasDem Sulut, MJL Ketua WanTim

oleh -144 Dilihat
Jhony Plate bersama MJL dan JVM

Jakarta, Voxsulut. Com –
Struktur partai NasDem Sulawesi Utara (Sulut) kembali mengalami penyegaran. Kali ini, Senin(28/03) Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem memberikan tugas, wewenang dan tanggung jawab kepada Johannes Victor Mailangkay sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sulawesi Utara periode 2022-2024.

Hal itu tertuang dalam surat keputusan DPP Partai NasDem dengan nomor: 94-Kpts/DPP-NasDem/III/2022, ditetapkan di jakarta pada tanggal 25 maret 2022, yang ditandatangi oleh Ketum Surya Paloh dan Sekjen Johnny Plate.

Dalam surat tersebut, Ketua DPW Partai NasDem Sulut, Johannes Victor Mailangkay diminta untuk menyusun struktur pengurus definitif DPW NasDem Sulut dan melaporkan kepada DPP dalam batas waktu 30 hari kalender.

Baca juga  Keluarga OD Temui Megawati, Ketua TKN PraGib Roeslani Sehari Dua Kali Datang ke Rumah Ketum PDI Perjuangan

Tujuan penyegaran struktur ini dimaksudkan guna memenangkan partai NasDem pada Pemilu tahun 2024 sekaligus merapatkan barisan yang solid, kuat serta memiliki loyalitas untuk melaksanakan kebijakan-kebijakan partai.

Ditempat yang sama, Maximilian Jonas Lomban mendapat tanggung jawab yang baru sebagai Ketua Dewan Pertimbangan (WanTim) Partai NasDem Sulut. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.