Penjabaran Program Tahun 2022, RS : Pemuda GMIM Semakin Solid dan Fokus Pelayanan

oleh -437 Dilihat
Ketua Umum Panitia dr. Richard Sualang didampingi Ketua Wilayah Kalawat II, Rio Dondokambey

Manado, VoxSulut.com – Komisi Pelayanan Pemuda Sinode (KPPS) GMIM, Sabtu (5/2/2022) melaksanakan penjabaran program pemuda GMIM tahun 2022.

Pelaksanaan kegiatan di Wilayah Malalayang Barat, yang terbagi 3 di gereja yakni GMIM El-Manibang dengan peserta rayon Manado, Bitung, Minahasa Utara dan seluruh Ketua Pemuda Wilayah.

Selanjutnya, Jemaat GMIM EL Elyon dengan peserta Rayon Tomohon dan Minahasa dan Jemaat GMIM Galilea untuk peserta Rayon Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara.

Ketua Umum Panitia, dr. Richard Sualang

Ketua Umum Panitia, dr. Richard Sualang mengatakan kegiatan Penjabaran Program Pemuda GMIM sebagai pedoman pelaksanaan kegiatan sepanjang tahun 2022.

“Ini yang akan menjadi panduan pelayanan selama satu tahun kedepan, kiranya Tuhan memampukan dan menolong teman-teman Pemuda dalam menjalankan Pelayanan di tahun 2022, semua untuk kemuliaan nama Tuhan,” ucap Wakil Walikota Manado itu.

Baca juga  Puluhan Jemaat Bersaing di Grand Prix P/KB GMIM, Ini Jadwal Urutan Naik Panggung
Proses pelaksanaan ibadah di Kegiatan Penjabaran Program Pemuda GMIM tahun 2022

Lanjut dikatakan Ketua P/KB Wilayah Malalayang Barat, berharap sebagai Warga GMIM, pemuda GMIM kedepan harus semakin menggiatkan pelayanannya, karena pemuda adalah bagian yang sangat penting dalam melayani generasi muda.

“Pemuda juga akan menjadi penerus Gereja Masehi Injil di Minahasa, nah dengan kegiatan-kegiatan seperti ini pemuda GMIM akan semakin solid, terkonsolidasi dan semakin fokus dalam program pelayanan kedepan,” ucap Wawali Richard Sualang yang juga salah satu calon kuat pimpin Ketua P/KB Sinode GMIM.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.