Pengurus KSU Pasar Makmur Berhikmat Periode 2021 – 2025 Terbentuk

oleh -228 Dilihat
Foto bersama pengurus dan Kabid Koperasi Pemkot Manado

Manado, VoxSulut.Com – Pengurus Koperasi Serba Usaha/KSU Pasar Makmur Berhikmat, Senin (28/11) di Three R Hotel menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Luar Biasa tahun buku 2021. Hasilnya, pengurus periode 2021-2025 ikut terbentuk.

Mewakili pengurus, Sekretaris Koperasi Albert Jun Najoan mengatakan, pelaksanaan RAT telah selesai dilakukan dan semuanya berjalan baik dan lancar.

“Kegiatan dilaksanakan sesuai UU no.25 thn 1992 ttg Perkoperasian dan Permenkoperasi no.19 thn 2015 serta Permenkoperasi no.9 thn 2018 ttg Penyelenggaraan dan Pembinaan Perkoperasian,” ujar Jun

Hasil dari RAT tersebut, Jun yang juga salah satu Diaken di Jemaat GMIM Sion Perak Sorong ini mengatakan, untuk Badan Pengawas terdiri dari Ketua: Jootje Rumondor, Sekretaris Sadik Lausu, anggota Eva Pedah, Jeheskial Lairah dan Nasir Abbas.

Baca juga  Tampil Gagah Kenakan Seragam Loreng TNI, Walikota Manado Inspektur Upacara Pembukaan TNI MMD

Sementara untuk jajaran pengurus terdiri dari, Ketua John Meyer SE,
Wakil Ketua Steiven Zeekeon SH, dan Ruby Rumpesak SH, untuk Sekretaris Albert Jun Najoan, Wakil Sekretaris Alwin Mamuaya dan Hasan Tamu sedangkan Bendahara Pomy Karim.

Kadis Koperasi dan UKM, yang diwakili Kabid Koperasi Roy Sendow, saat menyampaikan sambutan menyebut RAT ini digelar berdasarkan aturan yang berlaku dan sah sesuai aturan perundang-undangan. “Selamat buat pengurus yang terbentuk dan bekerjalah sesuai dengan aturan yang diatur,” tegas Sendow.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.