Pemuda GMIM Getsemani Teling Bawah Melayani dan Sukseskan FSPG 2022

oleh -915 Dilihat
Choir Pemuda GMIM Getsemani Teling Bawah

Manado, VoxSulut.com – Ribuan Pemuda GMIM, hari ini Jumat (21/10/2022) memadati Kota Manado dalam pagelaran Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) Sinode GMIM tahun 2022 yang dipusatkan di wilayah Manado Timur II, V dan VI, sejak 21-23 Oktober 2022.

Sejumlah perlombaan akan diikuti oleh setiap Jemaat seperti Choir, Cerdas Cermat, Teater, Vocal Grup, Tarian serta perlombaan lainnya.

Tak terkecuali, Pemuda GMIM Getsemani Teling Bawah, yang ikut dalam perlombaan Small Choir Seri A, Youth Singer dan Tarian Kreatif Seri B.

Ketua Pemuda GMIM Getsemani Teling Bawah Sweetly Sanggelorang, SKM mengungkapkan kebanggaan kepada seluruh Pemuda Getsemani Teling Bawah yang telah ikut berpartisipasi dalam pelayanan.

Baca juga  Lagoon Apartemen Setor 500 Juta ke Kejari Manado

“Terima kasih buat seluruh pemuda GMIM Getsemani Teling Bawah sudah memberikan yang terbaik bagi kemuliaan nama Tuhan, terima kasih juga kepada panitia yang telah menyiapkan seluruh persiapan, pujian-pujian dan pelayanan yang luar biasa telah teman-teman berikan, semua luar biasa hebat,” ujarnya.

Lebih lanjut, menurut Penatua Sweetly sapaan akrabnya, semua pujian dan penampilan di FSPG 2022 hanya untuk hormat nama Tuhan.

“Semua penampilan dan hasil itu bukti komitmen pelayanan kami pemuda, kalau hasil tinggallah bonus dari Tuhan, penting penampilan terbaik,” kata Pena.

Sementara itu, panitia FSPG Pemuda Getsemani Teling Bawah, Marren Kaunang mengucap syukur telah melayani di FSPG 2022.

“Teman-teman telah tampil sangat luar biasa, semua menyalurkan bakat dan talenta di dalam pelayanan pemuda, kiranya semangat pelayanan akan terus kita jaga bukan hanya dalam perlombaan saja tapi dalam peribadatan,” ucap Marren.

Baca juga  Kajari Manado Nyatakan Siap Disuntik Vaksin

Perlombaan Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) Sinode GMIM 2022 masih akan berlangsung hingga Minggu 23 Oktober nanti.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.