Pemuda Cinta Kerukunan Peduli, Ketum Ansell Angouw : Terimalah Pemberian Tulus dari Hati Kami

oleh -124 Dilihat
Ketum Pemuda Cinta Kerukunan Ansell Angouw saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat

Manado, VoxSulut.com – Kebakaran yang terjadi di Kota Manado pada beberapa waktu lalu membuat sejumlah kalangan mengulurkan tangan membantu.

Seperti yang dilakukan oleh Pemuda Cinta Kerukunan Kota Manado yang prihatin atas musibah yang terjadi di 3 titik lokasi kebakaran yakni Calaca, Kampung Karame dan Ranotana Weru, Kota Manado.

Ketum Ansell Angouw saat menyalurkan bantuan kepada masyarakat

Pemuda Cinta Kerukunan dipimpin oleh Ketua Umum Ansel Angouw yang turun langsung membawa bantuan kepada masyarakat Kota Manado yang mengalami musibah kebakaran.

Putra dari Walikota Manado Andrei Angouw ini turut didampingi langsung pengurus TP-PKK, Ketua BKSUA Pdt. Judi Tunari, M,Teol, Kabag Kesra Otniel Tewal dan Pengurus Pemuda Cinta Kerukunan Kota Manado.

Ansell Angouw saat menyalurkan bantuan

Terpantau tak hanyalah menyalurkan tapi terlihat Ketum Ansell Angouw ikut mengangkat bantuan yang akan disalurkan.

Baca juga  Gelar Bintek, Kadis Perkim Eman: Kualitas Pengawasan di Lapangan Harus Lebih Teliti

Tak banyak ungkapan kata yang diberikan, namun sejatinya Organisasi Pemuda Cinta Kerukunan Kota Manado selalu Peduli dan turut sepenanggungan atas musibah yang dialami oleh keluarga korban kebakaran.

Bagi pemuda murah senyum itu berharap bantuan yang disalurkan bisa meringankan kondisi masyarakat yang mengalami musibah.

“Semoga bantuan yang diberikan menambah kekuatan dan hikmah bagi keluarga jangan melihat banyaknya atau nominal yang kami berikan tetapi yang kami berikan ini tulus dari hati kami dan terimalah pemberian yang tulus dari hati kami dan terimalah pemberian yang tulus ikhlas,” ucap Ketum Pemuda Cinta Kerukunan Ansell Angouw, Sabtu (19/2/2022).

Ketum Ansell Angouw dilokasi kebakaran

Sementara itu, para masyarakat yang menerima bantuan mengungkapkan rasa terima kasih dan bangga kepada pemuda cinta kerukunan yang peduli kepada mereka.

Baca juga  Irene Angouw-Pinontoan dan Merry Sualang-Mawardi Pimpin Rapat Perdana TP-PKK Kota Manado

“Makase banya for ade-ade Pemuda Cinta Kerukunan yang punya hati baik yang mau membantu torang bangga, semoga torang semua Tuhan selalu berkati,” ucap warga Ranotana weru itu dengan dialek Manado kental.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.