Pemkot Manado Siapkan Agenda Kunjungan Ibu Presiden dan Ibu Wapres

oleh -119 Dilihat
Sekot, Assisten 1 dan Assisten 3 saat memimpin rapat

Manado, VoxSulut.Com – Ibu Negara Nyonya Hj. Iriana Jokowi (RI 3) dan Istri Wakil Presiden RI, Wury Estu Handayani (RI 4) akan melakukan kunjungan ke Kota Manado.

Diketahui, kunjungan kerja dari istri orang nomor satu dan dua di Indonesia ini, akan bersama-sama dengan rombongan Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE Kabinet Indonesia Maju) yang direncanakan akan dilakukan bulan Juli 2022 nanti.

Oleh karena itu, Walikota Andrei Angouw diwakili Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler Lakat, Rabu (29/6) siang, melakukan rapat koordinasi bersama dengan seluruh instansi terkait, demi kelancaran acara kunjungan tersebut.

“Fokus kedatangan dari ibu negara Hj. Iriana dan ibu wakil Presiden RI Wury Estu Handayani dan rombongan dari OASE ini akan fokus di Manado. Jadi, kita harus fokus untuk kelangsungan kunjungan tersebut,” ujar Lakat yang didampingi Asisten 1 Herry Saptono dan Assisten 3 Harke Tulenan.

Baca juga  Antusias Masyarakat Tinggi, Angouw : Vaksin Hebat Akan Kembalikan Roda Perekonomian Kota Manado

Sekkot Lakat membeberkan mengenai lokasi yang akan dikunjungi istri RI 1 dan istri RI 2 bersama rombongan selama dua hari ini. Dan salah satunya adalah mengunjungi ke Pulau Bunaken.

“Hari pertama Ibu Iriana beserta rombongan akan mengunjungi PAUD Puspa yang berada di Dendengan Dalam, terus ke SMK 5, terus akan mengunjungi lokasi Posyandu. Dan hari kedua direncanakan, mereka akan mengunjungi Pulau Bunaken, serta ke sentra UMKM,” tukasnya.

Rapat kordinasi yang digelar di ruang Tolu Pemkot Manado dihadiri sejumlah Kepala Dinas, Kepala Bagian, Camat serta Tim Penggerak PKK Manado.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.