Pemkot Manado Serahkan Bantuan bagi Korban Banjir Bandang di Minahasa

oleh -145 Dilihat
Kadis Sosial Sammy Kaawoan saat menyerahkan bantuan

Manado, VoxSulut.Com – Komitmen Pemerintah Kota Manado yang dipimpin Andrei Angouw dan Richard Sualang selaku Walikota dan Wakil Walikota, untuk memberikan bantuan bagi korban bencana kembali ditunjukan.

Terbaru, Selasa (8/11) siang melalui Dinas Sosial Kota Manado bantuan disalurkan pada korban banjir bandang di Kelurahan Papakelan Kecamatan Tondano Timur Kabupaten Minahasa.

Kepala Dinas Sosial Kota Manado Sammy Kaawoan mengatakan, atas petunjuk Walikota dan Wakil Walikota, bantuan bagi korban bencana sudah disalurkan bersama Tim Kemensos serta Tagana Sulut.

“Bantuan kepada keluarga korban banjir bandang di kelurahan Papakelan Kecamatan Tondano Timur diterima Lurah Papakelan Meiny Rumbay. Jumlah KK yang terdampak sebanyak 240 KK,” kata Kaawoan.

Baca juga  FPK Kumpul Tokoh Masyarakat se Kota Manado, Walikota Angouw Ingatkan Soal Perbedaan dan NKRI Harus Tetap Dijaga 

Bantuan itu tambah Kadis Sammy sebagai komitmen Pemerintah Kota Manado dalam meringankan musibah tersebut. “Pak Walikota dan Wakil Walikota langsung memerintahkan kirim bantuan apalagi yang tertimpah saat ini saudara saudara kita di Minahasa,” ujarnya.

Mewakili Pemerintah Kabupaten Minahasa Lurah Papakelan Meiny Rumbay, menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan pemerintah kota Manado lewat Dinas Sosial. “Ini bukti sinergitas antara Kota Manado dan Kabupaten Minahasa terlebih lagi dengan Provinsi Sulut,” ujar Rumbay.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.