Pemilu 2024, Sebagai Loyalis Partai JAK Siap Dimanapun Partai Golkar Perintahkan untuk Bertarung

oleh -165 Dilihat
James Artur Kojongian (JAK) Foto: ist

Manado, Voxsulut. Com –
Kontestasi pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 sudah didepan mata. Persiapan demi persiapan mulai dilakukan untuk menjadi jawara dalam pemilihan serentak kali ini. Demikian juga halnya dengan partai Golkar khususnya bagi salah satu kader terbaik partai Golkar James Artur Kojongian (JAK).

Menuju kontestasi Pemilu, JAK sebagai seorang loyalis partai Golkar mengaku akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan partai Golkar di Sulawesi Utara (Sulut).

Ketika diwawancarai, JAK menegaskan bahwa dirinya siap mengawal dan melaksanakan perintah partai. Tak tanggung-tanggung perihal dirinya yang akan ditempatkan bertarung lagi di DPRD Provinsi, ia menegaskan siap jika memang itu merupakan perintah partai.

“Apa yang menjadi keputusan dan perintah partai tentunya saya sebagai kader siap ditempatkan di posisi mana saja,” Tegas Wakil Ketua DPRD Sulut, Selasa (13/12) diruang kerjanya.

Baca juga  Rekom Pencopotan JAK 'Ditolak' Kemendagri

Legislator Dapil Minsel-Mitra itu juga menambahkan bila nantinya partai mengutus dirinya untuk maju sebagai calon DPR RI atau DPRD Provinsi atau DPRD di Kabupaten dan Kota, kata siap selalu diacungkan.

“Karena ini bukan soal dimana posisi terbaik untuk duduk tapi utamanya untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Sulut,” Kata JAK.

JAK katakan wakil rakyat adalah pelayan rakyat. Itu tentunya aspirasi dan keluhan rakyat yang harus diutamakan untuk di dengar.

“Jadi sekali lagi saya katakan, apa yang menjadi perintah partai, saya selalu siap untuk bertugas dan ditugaskan. Dan saya berjanji tidak akan menghianati partai Golkar. Karena yang saya tahu bahwa partai golkar itu adalah partai nasionalis dan berjiwa sosialis,” Ucap JAK.

Baca juga  Siap Bertarung di Pemilu 2024, Viktor: Partai NasDem Punya Strategi 'Telur Columbus'

Diketahui, Sekretaris PG Sulut Rasky Mokodompit baru-baru ini memberi informasi bahwa beberapa kader partai golkar telah menetapkan pilihan untuk maju di pemilu 2024. Seperti Ketua PG Sulut Christiani Eugenia Paruntu (CEP) akan maju di DPR RI dan Michaela E. Paruntu (MEP) akan maju di DPRD Provinsi Sulut Dapil Minsel-Mitra.

“Dan untuk JAK, mungkin akan maju di Minahasa,” Singkat Rasky. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.