Pembukaan Mini Soccer, Tim Setda Tantang Aliansi Pers Manado, Jerly Mamentu Yakin Cetak Dua Gol

oleh -97 Dilihat

Manado, VoxSulut.Com – Pembukaan kegiatan Mini Soccer yang memperebutkan piala Walikota dan Wakil Walikota Manado akan dimulai pada Jumat, 7 Oktober 2022. Dimana, dalam pembukaan Mini Soccer tersebut, rencananya akan dibuka Wakil Walikota Manado, Richard Sualang dengan pembukaan pertandingan, Tim Sekretariat Daerah (Setda) Kota Manado melawan Aliansi Pers Manado (APM) yang akan dilaksanakan di Lapangan Tikala pukul 08.00 WITA.

Ketua APM, Steven Rondonuwu mengatakan, tim Aliansi Pers Manado sangat siap menghadapi tim Juara Liga Antara SKPD yakni, Setda Kota Manado.

“Kami dari Aliansi Pers Manado, sudah sangat siap untuk fisik maupun teknik dalam pertandingan pembukaan Mini Soccer,” kata Staf khusus Walikota Manado ini.

Baca juga  Gelar Media Gathering, APM Tetap Kritis dan Terus Beri Masukan pada Pemerintah

Sementara itu, Captain tim Setda Kota Manado, Jerly “Rafi” Mamentu mengungkapkan, akan mencebol gawang dari Aliansi Pers Manado pada pembukaan Mini Soccer.

“Dalam pertandingan melawan tim APM, saya yakin akan menyumbang dua gol untuk kemenangan dari tim Setda Kota Manado,” ujar Jerly yang juga Aspri Walikota Andrei Angouw.

Striker haus gol dari tim Setda Kota Manado ini menambahkan, timnya sangat siap melawan tim Aliansi Pers Manado dalam laga eksebisi Mini Soccer yang memperebutkan Piala Walikota dan Wakil Walikota Manado.

“Tim kami, sangat siap untuk bertarung pada besok hari. Apa lagi, semua pemain kami tidak ada yang berhalangan dan cidera,” pungkas Jerly.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.