PDI Perjuangan Kecamatan Wanea Gelar Ibadah Natal

oleh -188 Dilihat
Penyerahan diakonia Natal oleh Anggota DPRD Manado Jimmy Gosal

Manado, VoxSulut.com – Keluarga Besar PDI Perjuangan di Kecamatan Wanea, Kamis (22/12/2022) menggelar ibadah menyambut Natal Yesus Kristus di Jemaat GMIM Imanuel Wanea yang dipimpin oleh Pdt. DR. Ventje Talumepa, M.Th.

Ibadah dihadiri oleh Camat Wanea Deisy Kalalo para Lurah se-Kecamatan Wanea, pengurus PAC, Ranting, Anak Ranting, sayap partai dan relawan.

Perayaan ibadah Natal PDI Perjuangan Wanea

Selesai ibadah diserahkan diakonia dan bantuan bagi pekerja kebersihan yang diserahkan oleh Anggota DPRD Manado Jimmy Gosal serta Ketua PAC Novia Lontoh.

Sebagai Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, Jimmy Gosal menyampaikan selamat menyambut Natal dan tahun baru bagi seluruh pengurus PDI Perjuangan Kecamatan Wanea.

“Kiranya damai Natal dan sukacita akan menghiasi kita semua, tetap solid dan semangat bagi kita semua sebagai pengurus PDI Perjuangan,” ucapan selamat Natal dan Tahun baru Jimmy Gosal.

Baca juga  Kadis Perkim Dampingi Walikota Pantau Kondisi Rusunawa

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Wanea Novia Lontoh menyampaikan terima kasih pelaksanaan ibadah Natal berjalan dengan baik.

“Meski persiapan hanya beberapa hari tapi kita bersyukur ibadah Natal keluarga besar PDI Perjuangan Kecamatan Wanea bisa berjalan dengan hikmah, terima kasih buat semua yang sudah terlibat dan membantu akan terlaksananya ibadah ini,” ucap syukur Novia Lontoh.

Turut hadir, Anggota DPRD Manado Andre Gerungan, Anggota DPRD Sukuy Agustine Kambey serta pengurus PDI Perjuangan se-Kecamatan Wanea.(as)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.