Paskibraka Manado 2022 Sukses Bertugas di HUT Kemerdekaan RI ke-77

oleh -118 Dilihat
Pengibaran bendera merah putih oleh Paskibraka Manado 2022

Manado, VoxSulut.com – Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Manado tahun 2022, Rabu (17/8/2022) sukses menjalankan tugas sebagai petugas pengibaran bendera merah putih.

Upacara kemerdekaan dalam rangka HUT Republik Indonesia ke-77 tahun 2022 dilaksanakan di Lapangan Sparta Tikala.

Penyerahan bendera pusaka

Walikota Manado Andrei Angouw bertindak sebagai pembina upacara yang dihadiri langsung Wakil Walikota Richard Sualang serta jajaran pemerintahan Kota Manado.

Setelah persiapan dan laporan komandan upacara kepada Inspekrur upacara bahwa upacara akan dilaksanakan dilanjutkan dengan pembacaan Proklamasi oleh Ketua DPRD Kota Manado Dra. Altje Dondokambey M.Kes, Apt.

Acara dilanjutkan dengan prosesi pengikabaran Bendera oleh Tim Paskibraka Kota Manado. Selesai pengibaran Bendera Merah Putih, Walikota memimpin Hening Cipta untuk mengenang para pahlawan yang telah gugur mempertahankan NKRI. Acara dilanjutkan dengan pembacaan Doa yang disampaikan oleh Kepala Kementerian Kantor Agama Kota Manado.

Baca juga  Eman Target Semua PJU Menyala, untuk Kenyamanan dan Keselamatan Warga Manado
Paskibraka Manado 2022

Upacara diakhiri dengan laporan Komandan Upacara kepada Inspektur Upacara bahwa Upacara telah selesai dilaksanakan.

Hadir dalam upacara ini Ketua dan Sekretaris TP PKK Kota Manado Irene Angouw Pinontoan dan dr. Merry Sualang Mawardi, Ketua DPRD Kota Manado Aaltje Dondokambey, Forkopimda Kota Manado, para Anggota DPRD Kota Manado, Sekretaris Kota Manado Dr. Micler C.S. Lakat S.H, M.H, Kepala SKPD, Pimpinan dan Direksi BUMD (PD Pasar, PDAM dan PT Air) Kota Manado, para Camat, pejabat eselon, staf khusus Walikota, Forum-Forum yang ada di Kota Manado, Veteran, para Lurah, tokoh agama dan tokoh masyarakat, ASN dan THL Pemerintah Kota Manado.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.