Panitia Paskah RSUP Kandou Gelar Bakti Sosial dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Tondano

oleh -192 Dilihat
Ketua Panitia Paskah RSUP Kandou dr. Vera Sumual saat menyerahkan secara simbolis bantuan sembako

Manado, VoxSulut.com – RSUP Prof Kandou Manado melalui Panitia Paskah RSUP Kandou, Jumat (13/5/2022) menggelar bakti sosial di Tataaran Tondano, Kabupaten Minahasa.

Bakti sosial meliputi pemeriksaan kesehatan mulai dari pemeriksaan kulit, jantung, bedah, saraf, laboratorium, mata, penyakit dalam serta vaksinasi yang dilakukan oleh Puskesmas Tataaran.

Terlihat suasana antusias masyarakat dalam pelaksanaan bakti sosial RSUP Kandou Manado

Bukan hanya itu saja, Panitia Paskah menyerahkan bantuan sembako kepada warga Jemaat di GMIM Bethlehem Tataaran yang diterima langsung oleh Ketua Jemaat Pdt. Meyse Paat, S.Th bersama Pemerintah setempat Lurah Tataaran dua, Vera Panungkelan, S.Sos dan Camat Tondano Selatan Drs. Yoris Tumilantow.

Ketua Panitia dr. Vera Sumual bersama Ketua BPMJ GMIM Betlehem Tataaran

Terlihat masyarakat sangat antusias ikut dalam bakti sosial terlihat untuk memeriksakan kesehatan mereka.

Baca juga  Panelewen Pimpin PERSI Sulut, Kaunang Jabat Ketua MAKERSI

Direktur Utama RSUP Prof Kandou Manado Dr. dr. Jimmy Panelewen, Sp,B-KBD melalui Ketua Panitia Paskah RSUP Prof Kandou Manado, Dr. dr. Vera Sumual, Sp.M (K) mengatakan kegiatan ini merupakan ungkapan syukur atas kemenangan Yesus di hari Paskah.

Panitia Paskah RSUP Prof Kandou Manado

“Kami Panitia Paksah RSUP Kandou bersama beberapa bagian Poli melakukan bakti sosial, pemeriksaan kesehatan serta pengobatan sebagai syukur kemenangan Yesus Kristus yang telah menebus dosa kami umat manusia,” ucap Dokter spesialis mata tersebut.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan selain pengobatan dan pemeriksaan kesehatan diberikan juga bantuan sembako kepada masyarakat jemaat yang kurang bantu.

Suasana diluar gereja Jemaat dan masyarakat yang ingin melakukan pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan oleh Panitia RSUP Kandou

“Sudah kami serahkan bantuan sembako yang diterima oleh Ketua Jemaat didampingi pemerintah setempat, kiranya pemberian tersebut dapat menjadi berkat buat kita semua,” tambah dr. Vera Sumual.

Baca juga  5 Februari Semua SDM di RSUP Kandou Terima Vaksin Covid 19

Diketahui, selain di Tataaran Tondano, akan dilanjutkan dengan kegiatan bakti sosial serta pemeriksaan kesehatan di Tompaso.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.