Panitia Natal dan Rakerda NasDem Sulut Salurkan Bantuan ke Panti Werdha Pakowa

oleh -104 Dilihat
Foto bersama NasDem Sulut dan pengurus Panti Werdha INA II

Manado, Voxsulut.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Utara (Sulut), Minggu (16/01/2022) melakukan kunjungan anjangsana ke Panti Werdha INA II di Kelurahan Pakowa Manado.

Kunjungan ke Panti Werdha INA II sekaligus menyalurkan bantuan berupa bahan pokok, obat-obatan dan pampers.

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai NasDem Sulut, Drs. Victor Mailangkay mengatakan kegiatan ini bentuk kepelayanan dan kepedulian dari Partai NasDem Sulut kepada masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai diakonia Natal tahun 2021 Partai NasDem Sulawesi Utara, kiranya bantuan ini berkenan diterima dan menjadi berkat buat ibu-ibu yang ada di Panti Werdha INA II Pakowa,” ujar Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut.

Ketua Panitia Frederik Tangkau yang juga Ketua Fraks NasDem DPRD Manado didampingi pengurus Panti Werdha INA II

Ditempat yang sama, Frederik Tangkau, ST, selaku Ketua Panitia Kerja, Natal dan Rakerda Partai NasDem Sulut berharap bantuan yang diserahkan dapat di manfaatkan untuk penghuni Panti Werdha.

Baca juga  Panitia Paskah RSUP Kandou Gelar Bakti Sosial dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Tondano

Sebagai warga kami juga berpeduli kepada orang tua kita di Panti Werdha terlebih yang sudah tidak bisa berjalan, semoga seberapa bantuan yang diberikan bisa di manfaatkan di setiap keseharian oma-oma,” ucap Tangkau yang juga Anggota DPRD Manado.

Lanjut kata Tangkau yang didampingi Sekretaris Panitia Peggy Rumambi mengatakan bahwa kepedulian ini merupakan bagian dari program kerja Partai NasDem Sulut.

“Ini bagian program dari Partai NasDem, kiranya dapat memberikan bantuan kepada penghuni Panti Werdha, kegiatan selanjutnya perayaan ibadah Natal dan rapat kerja NasDem Sulut,” ujar Ketua Fraksi NasDem DPRD Manado.

Sementara itu, Pengurus Panti Werdha INA II, Altje Egam Palealu mengucapkan terima kasih dan syukur atas kunjungan dari Partai NasDem Sulut.

Baca juga  Hadiri Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, Wawali RS : Penataan Sistem Lalu Lintas di Manado akan Lebih Baik

“Kami sangat berterima kasih atas kepedulian buat kami oma-oma di Panti Werdha, kiranya bapak ibu sekalian selalu diberikan kesehatan dan berkat dalam menjalankan tugas,” ucap Ibu Altje Pelealu yang disambut amin oleh seluruh pengurus NasDem Sulut.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.