P/KB GMIM Betadu Lakukan Pembekalan Kepada UPK, Pokja hingga Komisi

oleh -100 Dilihat
Pelaksanaan pembekalan/KB GMIM Betlehem Tataaran Dua

Minahasa, VoxSulut.com – Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Betlehem Tataaran Dua (Betadu) sukses mengadakan kegiatan pembekalan bagi Unit Pelayanan Kategorial (UPK) di setiap kolom, Kelompok Kerja (Pokja) dan Komisi P/KB.

Kegiatan yang dilaksanakan di Tomohon Praise Center Kasuang, yang diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Betadu, Pdt. Meisje Paath, STh.

Suasana pelaksanaan pembekalan oleh P/KB GMIM Betlehem Tataaran Dua

Beberapa materi disampaikan dalam pembekalan UPK, Pokja dan Komisi P/KB berupa Ibadah dan Liturgi, Arti Simbol-simbol Gerejawi, Kepemimpinan Kristen, Bermasyarakat dan Berorganisasi, Memahami Musik Gereja dan materi terakhir terkait Sosialisasi Program Kerja P/KB Betadu.

Masing-masing materi tersebut disampaikan dengan sangat menarik oleh para narasumber yakni Pdt. Meisje Paath, STh; Pdt. Intania Walangitan, STh; Pnt. Refly Ngantung, SP; Pnt. Murphy Kuhu, STP; Coach Denny Pogaling, S.Pd dan Pnt. Ferry Karundeng, SPd.

Baca juga  Jelang HAPSA P/KB 2023, Panji Yosua Dibekali Ilmu Bantuan Hidup Dasar

Selanjutnya, Ketua Komisi P/KB GMIM Betadu, dr. Sekplin Steven Sekeon, MPH, Sp.S, mensosialisasikan program P/KB GMIM Betadu, yang didampingi oleh Wakil Ketua Komisi Steivan Manengkey.

Selesai acara dilanjutkan dengan pembagian souvenir dan doorprize yang dipimpin oleh rekan-rekan Poksi (Pokja dan Komisi) P/KB Betadu dibawah koordinasi Alfred Moningka sebagai Sekretaris P/KB Betadu dan Niki Sangkaeng, S.Pd sebagai Asisten Bendahara. Keseluruhan rangkaian acara kemudian ditutup oleh Pdt. Martje Ering, STh.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.