Mudahkan Bayar Pajak, Pemkot Manado Kerjasama dengan BCA

oleh -151 Dilihat

Manado, VoxSulut.Com – Pemerintah Kota Manado sangat fokus terhadap peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD), salah satu hal penting yang memotivasi masyarakat untuk membayar pajak daerah adalah bagaimana membuat wajib pajak merasa mudah, nyaman dan gampang dalam membayar pajak daerah.

Oleh karena itu, Pemerintah Kota Manado melalui Badan Pendapatan Daerah Kota Manado pada tanggal 24 Juni 2022 bertempat di Break Out Area Menara BCA Lt. 22 Jakarta telah melakukan Penandatanganan Kerjasama Solusi Cash Management dengan PT. Bank Central Asia Tbk. (BCA).

Dengan adanya kerjasama ini masyarakat dapat membayar pajak daerah menggunakan fasilitas-fasilitas yang ada di BCA seperti Mobile Banking, ATM, Internet Banking.

Baca juga  Pemilu 2024, Andrew Palit: Siap Menangkan PDI Perjuangan dari Hati Rakyat

Hadir dalam penandatangan kerjasama ini Walikota Manado Andrei Angouw, Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang, Sekretaris Daerah Kota Manado Mickler Lakat, SH.,MH, Asisten II Kota Manado, Atto Bulo, Kepala Inspektorat Kota Manado Adi Zaenal, Kepala Bapenda Kota Manado Steven Rende, SH, MH, Kepala BKAD Kota Manado Bart Assa, Phd, Kepala Bagian Kerjasama Vanda Tulenan, Kepala Bidang Pembinaan, Pengendalian dan Pengawasan Bapenda Janni Ohy dan Kepala Bidang Pajak Richard Sem Rorong Dewan, Direksi BCA dan Kepala Cabang BCA Manado Deasy Gosal.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.