Mewakili AARS, Kadis Sosial dan PM Sammy Kaawoan Buka Lomba Evaluasi Perkembangan Kelurahan di Sario Tumpaan

oleh -146 Dilihat
Pelaksanaan lomba evaluasi perkembangan Kelurahan di Sario Tumpaan

Manado, VoxSulut.com – Pemerintah Kota Manado Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang melalui Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Manado Drs. Sammy Kaawoan, MAP, Senin (23/5/2022) membuka lomba penilaian lomba evaluasi perkembangan Kelurahan tingkat Kota Manado di Kelurahan Sario Tumpaan, Kecamatan Sario.

“Mewakili Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang membuka secara resmi lomba perkembangan Kelurahan di Kecamatan Sario,” ujar Kaawoan.

Jajaran Lurah, Camat Sario serta Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Manado

Lebih lanjut, dikatakan Kadis Sosial dan PM Kota Manado, Sammy Kaawoan mengatakan bahwa kegiatan lomba perkembangan Kelurahan merupakan amanat undang-undang.

“kegiatan lomba perkembangan Kelurahan mengacu pada Permendagri nomor 81 tahun 2015 yang ditindaklanjuti dengan juklak tahun 2022 tentang evaluasi perkembangan Kelurahan tingkat Kota Manado,” ujar Kadis Sosial Sammy Kaawoan.

Baca juga  Pimpin Apel Awal Tahun 2022, Walikota Andrei Angouw Minta Tingkat Semangat Kerja

Kaawoan mengatakan ada 3 unsur penilaian dalam lomba perkembangan Kelurahan.

“Bidang pemerintahan, bidang kewilayahan dan bidang kemasyarakatan, 3 unsur tersebut yang menjadi item dalam penilaian,” jelas Sammy Kaawoan.

Sementara itu, Lurah Sario Tumpaan Moudy Kowaas, S.Sos mengatakan sumber daya yang ada di Kelurahan Sario Tumpaan Kecamatan Sario sangat banyak dalam menunjang PAD di kota Manado.

Ikut hadir, tim penilai, Camat Sario Handry Lasut, para Lurah di Kecamatan Sario, ketua-ketua lingkungan, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta para undangan.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.