Meriahkan HUT Kota Manado, Kecamatan Sario Gelar Berbagai Lomba, Ini Nama Pemenangnya

oleh -201 Dilihat

Manado, VoxSulut.Com – Memeriahkan peringatan HUT Kota Manado ke 399, Pemerintah Kecamatan Sario bekerjasama dengan Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Sario, Selasa (12/7) menggelar berbagai lomba kesenian dan olahraga.

Diawali dengan kegiatan jalan sehat bersama mengambil start di Kantor Kecamatan Sario, rombongan dipimpin Camat Sario dan Ketua PAC PDI Perjuangan Sario Johanes Widjaja, melintasi ruas jalan depan Manado Town Square dan finish di samping jembatan kuning tepatnya di lahan milik Pemkot Manado di pinggiran pantai.

Di tempat itu, dilaksanakan senam Sicita bersama yang dilanjutkan dengan berbagai lomba dengan peserta semua ketua lingkungan, para Lurah dan perangkat serta pengurus PAC.

Ketua Panitia HUT Kota Manado Ato Buloh didampingi Wakil Sekretaris David Kambey, hadir langsung membuka kegiatan.

“Salam hormat dari pak Walikota dan Wakil Walikota, saya hadir di tempat ini mewakili beliau berdua. Tentunya lewat kegiatan ini pemerintah menghimbau agar kita sama sama mensukseskan kegiatan dalam rangka HUT Kota Manado, dengan sama sama menjaga ketertiban serta kebersihan di wilayah masing masing,” papar Buloh.

Baca juga  Andrei Angouw Harap Semua Warga Manado Pro Aktif Cek Jika Sudah Terdaftar Sebagai Wajib Pilih¬†

Ketua PAC PDI Perjuangan Sario Johanes Ongky Widjaja didampingi Sekretaris Ferdinan Tumober menyebut, kegiatan ini dilaksanakan sebagai maksud untuk menyemarakan HUT Kota Manado sekaligus untuk melatih ketrampilan para Ketua Lingkungan.

“Ada satu jenis lomba yaitu pidato dan pesertanya khusus para Ketua Lingkungan. Ini dimaksudkan melatih para Ketling dalam berpidato baik dalam suasana suka maupun duka,” papar Ongky, sapaan akrabnya.

Dalam kegiatan tersebut ikut hadir Ketua BKSAUA Manado Pdt Juddy Tunari, STh, Staf Khusus Walikota Manado Steven Rondonuwu, SekCam Sario Frangky Mantis, Pengurus PAC PDIP Sario Patrick Umboh, Firly Rombot, Jansen Purukan, Lela Anggoman, Joula George, para Ketua Ranting PDIP se Kecamatan Sario, Lurah Ranotana Leon Piri, Lurah Sario Rio Saeh, Lurah Sakobar Jermia Sampul, Lurah Titiwungen Utara Maksy Tumanduk, Lurah Sario Utara Fendra Legi dan Listyani Lamani, Lurah Titiwungen Selatan.(vsc)

Baca juga  Paskibraka Manado 2021 Jalani Karantina

Hasil lengkap lomba Kecamatan Sario

-Tarik Tambang
1. Ranotana
2. Titiwungen Utara
3. Titiwungen Selatan

-Lomba PKK
1. Sakobar (Jetty Sembiring Pontoh)
2. Titiwungen Selatan (Like Sondakh)
3. Ranotana (Jenny Kondoy)

-Lomba Pidato
1. Ketling Sario Utara 2
2. Ketling Ranotana 5
3. Ketling Sario Tumpaan 1

Idol
1. Ketling Titiwungen Selatan 2
2. Ketling Sario Tumpaan 1
3. Ketling Sario 3

Sepakbola
1. Kelurahan Sario Tumpaan
2. Kecamatan Sario
3. Kelurahan Titiwungen Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.