Mengenal WANGAE WHISKY Minuman Dengan Bahan Dasar Cap Tikus, Outletnya Tersebar di Indonesia

oleh -210 Dilihat
WANGAE WHISKY

Manado, Voxsulut. Com
Alkohol pohon nira (pohon seho) yang dikenal dengan nama cap tikus menjadi daya tarik kebudayaan yang ada di Sulawesi Utara khususnya di tanah Minahasa. Cap tikus adalah minuman tradisional yang telah diakui oleh Nasional maupun Internasional.

Dimasyarakat, orang sudah banyak tahu tentang cap tikus, bahkan cap tikus menjadi primadona minuman alkohol yang dikonsumsi di acara ataupun di tempat-tempat tertentu. Kehadiran cap tikus pun membawa keuntungan sendiri bagi petani untuk meningkatkan perekonomiannya.

Menariknya, saat ini PT. Hakato Artha Industri memiliki inisiatif untuk berinovasi dalam menciptakan produk yang bernama WANGAE WHISKY. Produk ini merupakan minuman yang menggunakan bahan dasar cap tikus.

Mengenal lebih dekat dengan WANGAE WHISKY

WANGAE adalah satu-satunya Whisky di dunia yang menggunakan bahan baku alkohol pohon nira (cap tikus) yang sudah melalui proses penyulingan modern dan menggunakan teknologi standar Eropa.

Baca juga  Buruan! Cuma Sampai Tanggal 8 Oktober, Big Barrel Berikan Promo Minuman Soju, Vodka, Wangae, Singleton dan Banyak Lagi

Di lihat dari komposisi, WANGAE WHISKY
menggunakan bahan baku alkohol pohon nira yang memiliki kualitas alkohol lebih baik karena sumber dari alkoholnya sendiri merupakan sumber alkohol organik.

Berbeda dari Whisky produk lokal pada umumnya yang berbahan dasar beras, jagung, umbi-umbian, molases (alkohol pabrik) yang sudah di sentuh oleh pupuk atau bahan kimia lainnya. Sedangkan pohon nira tumbuh secara organic (liar) di hutan-hutan tropis yang ada di Sulawesi Utara.

PROSES AGING WANGAE WHISKY

WANGAE WHISKY merupakan hasil dari
alkohol pohon nira dengan bahan baku impor American Oak, selain itu untuk memberikan cita rasa, menambahkan rempah-rempah alami yang berasal dari Sulawesi Utara sehingga
WANGAE WHISKY memiliki cita rasa yang unik dan bernilai jual tinggi.

Dengan keunggulan itu, WANGAE WHISKY pun sudah mempunyai puluhan Outlet yang sudah mempunyai izin edar di Manado, Sulawesi Utara. Bahkan secara Nasional WANGAE WHISKY sudah dipasarkan dan dikonsumsi oleh penikmatnya.

Baca juga  Bank SulutGo Terima Penghargaan Industri Marketing Champion 2023

Hal itu dibenarkan oleh Manager Marketing WANGAE WHISKY Recky Lempoy, Kamis (25/08).

“Di Sulawesi Utara sendiri, setiap bulannya, ada ribuan botol WANGAE terjual. Itu bukti bahwa produk ini memang sudah digemari masyarakat lokal maupun warga asing yang datang ke Sulut,” Katanya.

Bukan cuma di Sulut, Lanjutnya, WANGAE WHISKY juga sudah tersedia di beberapa daerah di Indonesia yakni Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jogjakarta, Bali dan Makassar

“Untuk saat ini juga kami sementara proses negosiasi dengan Papua, Kalimantan Barat dan Sumatera,” Ucap Lempoy.

Info lebih lanjut mengenai Produk WANGAE WHISKY, dapat menghubungi Manager Marketing Recky Lempoy, +62 816-236-869 WA/Telepon. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.