Masyarakat Apresiasi Kejuaraan Men Fitness & Physique Piala Walikota Manado Hebat 2022

oleh -98 Dilihat
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado, Tony Novie Mamahit

Manado, VoxSulut.com – Kejuaraan Binaraga Men Fitness & Physique Piala Walikota Manado mendapatkan apresiasi dari para atlet dan masyarakat Kota Manado.

Kegiatan tersebut diharapkan bisa terlaksana terus, terlebih banyaknya masyarakat yang sangat menyukai olahraga yang berkontak langsung dengan alat berat.

Seperti dikatakan pengunjung sekaligus peserta gym fitness, Nancy berharap Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado dapat melaksanakan kegiatan kejuaraan ini secara rutin.

Lebih lanjut, baginya keterlibatan pengurus yang menaungi kejuaraan binaraga untuk menjaring para atlet yang ada di kota Manado.

Sebelumnya diberitakan kegiatan dibuka oleh Walikota Manado Andrei Angouw melalui Kadispora Manado Tony Novie Mamahit pada, Sabtu (14/5/2022).

Baca juga  Walikota Andrei Angouw dan Wawali Richard Sualang Pimpin Rapat Rencana Kerja dan Road Map TP2DD

“Mewakili Pemerintah Kota Manado mengucapkan selamat bagi pemenang Kejuaraan Binaraga Piala Walikota Manado 2022,” ujar Mandagi yang didampingi Kepala Seksi prestasi Michael Thoyib.

Lebih lanjut, bagi Kabid Billy Mandagi beberapa kategori yang diperebutkan dalam kejuaraan piala walikota Manado ini.

“Ada 4 kategori yang diperlombakan, tentunya ini telah diselenggarakan beberapa kiranya atlet-atlet terjaring dalam kejuaraan ini, yang akan disiapkan pada kejuaraan yang akan mewakili Kota Manado,” tutup Kabid Billy Manado.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.