Majukan Sepakbola Sulut, Ketua ASPROV Joune Ganda Fokuskan Pembinaan Usia Dini

oleh -126 Dilihat

Manado, VoxSulut.com – Ketua ASPROV PSSI Sulut Joune Ganda, Senin (25/4/2022) menghadiri Talkshow yang mengangkat tema tentang “Kemana Arah Sepak Bola Sulawesi Utara Dibawah Kepemimpinan Joune Ganda”

Kegiatan dilaksanakan di Plaza Ramadhan Kelurahan Ternate Baru, Kecamatan Singkil, yang turut dihadiri oleh para penggiat sepakbola di Sulut.

Ketua ASPROV Sulut, Joune Ganda dalam kegiatan Talkshow

Dalam kesempatan ini, Joune Ganda bertemu tatap muka dan saling bertukar pikiran tentang bagaimana perkembangan sepak bola di Sulawesi Utara.

“Rencana kedepan dalam PSSI Asprov Sulawesi Utara yang adalah dimana pengurus akan berupaya untuk membentuk kembali karateristik persepakbolaan yang ada di Sulut,” ucap Ganda.

Lanjut, “Kami akan menjalankan program-program untuk menjaring kembali bibit-bibit pemain sepak bola melalui kompetisi yang ada sekarang di Sulawesi Utara seperti Soeratin-Cup dan Liga 3,”.

Baca juga  Pimpin Ibadah Natal Wilayah Manado Selatan, Ka JG: Remaja GMIM Harus Hidup Saling Mengasihi

“Memang tidak mudah untuk memulai tapi perlahan optimis bergandengan tangan kami terus akan berupaya dengan juga menggerakan kembali Askab/Askot  yang ada di Sulawesi Utara sehingga club-club yang ada di Askab/Askot dapat kembali dapat ikut berkompetisi dan tentunya dapat menghadirkan pemain-pemain yang baru yang kompeten dan pastinya akan ada jaminan untuk ikut bergabung dalam klub yang akan kami Asprov pastikan untuk berkompetisi pada kancah nasional seperti Liga 1,” jelas Ketua ASPROV Sulut dalam Talkshow.

Bupati Minahasa Utara tersebut, mengungkapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan seluruh pecinta sepakbola di Sulut.

“Terima kasih kepada semua yang hadir, para pecinta sepak bola Sulawesi Utara yang ada dan telah bertukar pikiran, saling memberikan masukan-masukan yang penting dan tentunya akan kami sebagai Asprov pertimbangkan untuk di implementasikan dalam program-program kami selanjutnya untuk perkembangan dan kemajuan sepak bola di Sulawesi Utara. Di bulan penuh rahmat ini Saya juga menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa bagi rekan-rekan Muslim,” Penatua Remaja Wilayah Minawerot itu.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.