Lintas Dinas Evakuasi Pohon Tumbang di Jalan Sudirman, AARS Himbau Warga Siaga dan Waspada

oleh -231 Dilihat
Jajaran Pemkot Manado Asisten II Atto Bulo (biru), Kadis PUPR Johny Suwu (putih), Camat Wenang Bonyx Saweho (merah) dan Lurah Lawangirung Sultan Damopolii (jas hujan) dilokasi

Manado, VoxSulut.com – Pemerintah Kota Manado langsung bergerak cepat menangani pohon tumbang di seputaran jalan Sudirman tepatnya depan hotel Peninsula, perbatasan kelurahan Pinaesaan dan Kelurahan Lawangirung Kec. Wenang.

Terlihat jajaran lintas Dinas berada di lokasi, Dinas Lingkungan Hidup, Asisten II Pemkot Manado Atto Bulo, Kadis PUPR Johny Suwu serta Camat Wenang Bonyx Saweho dan Lurah Lawangirung Sultan Damopolii berada di lokasi untuk evakuasi pembersihan pohon tumbang.

Kondisi lokasi pohon tumabang yang sudah dibersihkan

Hingga sekitar pada Jam 14.30 lalulintas jalan Sudirman Pinaesaan sudah kembali normal.

Pemerintah Manado, Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang menghimbau masyarakat untuk tetap waspada cuaca ekstrem di wilayah kota Manado.

“Dihimbau kepada masyarakat agar selalu siaga dan waspada terutama yang tinggal di daerah rawan longsor, banjir, pohon tumbang, angin puting beliung dan gelombang tinggi,” ujar AARS.

Baca juga  Irene Angouw-Pinontoan dan Merry Sualang-Mawardi Pimpin Rapat Perdana TP-PKK Kota Manado

Aktivitas masyarakat sudah kembali normal setelah lintas Dinas dan jajaran Pemerintah Kecamatan, Kelurahan dan ketua lingkungan se-Kecamatan Wenang bahu-membahu membersihkan lokasi pohon tumbang.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.