Lantik Panji Yosua GMIM Sion Rambunan, Pnt. Braien Waworuntu: Panji Yosua adalah Agen Of Chance

oleh -98 Dilihat
Pnt. Braien Waworuntu bersama Pdt dan Pengurus Panji Yosua GMIM Sion Rambunan

Minahasa,Voxsulut. Com –
Peran pria kaum bapa (PKB) Gereja menentukan pergerakan pelayanan Gereja. Hal tersebut di implementasikan oleh Penatua PKB jemaat Sion Rambunan, Wilayah Sonder Pnt. Braien Waworuntu,SE.

Demi memastikan pekerjaan pelayanan berjalan dengan baik, Pnt. Braien Waworuntu secara resmi melantik pengurus Panji Yosua GMIM Sion Rambunan, Minggu (27/2-2021).

Penatua yang kesehariannya bekerja sebagai ketua komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tersebut menjelaskan bahwa pekerjaan pelayanan tak lepas dari peran para pria kaum bapa, maka dari itu sebagai implementasi untuk pekerjaan pelayanan tersebut Pnt. Braien Waworuntu mengukuhkan Panji Yosua jemaat tersebut.

“Tentunya ini merujuk pada pekerjaan pelayanan yang akan dikerjakan bersama-sama. Pekerjaan pelayanan ini khususnya di pria kaum bapa adalah pekerjaan yang tidak gampang. Perlu adanya kerjasama tim dan saling membantu untuk menciptakan suatu pelayanan yang berkenan kepada Tuhan selaku pemilik pekerjaan pelayanan ini. Atas dasar inilah sehingga kami membentuk pengurus Panji Yosua ini,” Ucap Pnt. Braien Waworuntu.

Baca juga  Kamis, SHS Dimakamkan di Desa Tompaso
Pnt. Braien Waworuntu foto bersama Pengurus dan Anggota Panji Yosua

Dirinya pun berpesan bahwa pekerjaan tersebut harus di dasari dengan hati untuk melayani.

“Dasarnya kita harus sepaham bahwa kepengurusan ini adalah semata-mata untuk malayani Tuhan melalui jemaat kita. Kita harus menjadikan jemaat makin dewasa dalam iman kepada Tuhan,” Ucapnya.

“Kita adalah pengerak pelayanan ini. Kalau bukan kita siapa lagi yang akan menjadi mentor untuk melayani? Kita adalah agen of chance dalam keluarga, masyarakat, maupun negara. Keluarga kita perlu kita untuk membawa perubahan iman semakin dewasa. Utamanya, mari kita bekerja-sama dalam pelayanan ini. Tuhan memberkati kita semua,” Tutupnya.

Diketahui pengurus Panji Yosua GMIM Sion Rambunan yang dilantik antara lain; Ketua : Maradona Sengkei, Wakil ketua : Dolke Wewengkang, Sekertaris : Fayden Katopo, Bendahara : Rojen Lebe, Anggota : Clifort Mait serta anggota Panji Yosua yang lainnya. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.