Lantik LPPD Kota Manado, Wawali Richard Sualang Sampaikan Ini

oleh -124 Dilihat
Wakil Walikota Richard Sualang saat melantik Pengurus LPPD Manado, Ketua dr. Merry Sualang-Mawardi

Manado, VoxSulut.com – Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang, Kamis (3/2/2022) mengikuti Ibadah bersama Pemerintah Kota Manado.

Ibadah dipimpin Ketua Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSUA) Kota Manado Pdt. Judi Tunari di Aula Serbaguna Pemkot Manado.

Pengurus LPPD Kota Manado yang dilantik

Pelaksanaan ibadah dirangkaikan dengan Pengukuhan Pengurus Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi Kota Manado Periode Tahun 2021-2024 oleh Wakil Walikota Richard Sualang.

Sementara itu, Sekretaris TP-PKK Kota Manado, dr. Merry Sualang-Mawardi Sp.A, dikukuhkan sebagai Ketua Umum LPPD Kota Manado.

Suasana pelaksanaan ibadah dan pelantikan

Dalam kesempatan, Wakil Walikota dr. Richard Sualang mengungkapkan harapannya untuk jajaran pengurus LPPD Manado.

“Dari kepengurusan LPPD yang baru, kita bangun kualitas sumber daya manusia, warga gereja, warga Kota Manado, dengan demikian, kita juga berperan aktif dalam membangun Kota Manado yang aman dan nyaman serta memelihara kerukunan dan toleransi antar umat beragama,” ujar Penatua Sualang yang menjadi salah satu calon kuat Ketua P/KB Sinode GMIM itu.

Baca juga  Kubus Apung Jaring Sampah, AARS Minta Kesadaran Warga Manado Tidak Buang Sampah di Sungai
Suasana pelantikan pengurus LPPD Kota Manado

Sementara, Ketua LPPD Kota Manado dr. Merry Sualang-Mawardi, Sp.A mengatakan berbagai program telah disiapkan periode ini. Satu diantaranya adalah persiapan untuk mengikuti lomba Paduan Suara Gerejawi tingkat nasional yang akan di laksanakan pada bulan Juni nanti di Yogyakarta.

“Pengurus LPPD yang baru dilantik ini akan melanjutkan program yang sudah berjalan dan akan melakukan program baru, tentunya kami harap dukungan dari semua pengurus untuk menopang semua rencana kegiatan kita. Untuk program awal kami tengah mempersiapkan untuk mengikuti lomba paduan suara tingkat nasional di Yogyakarta pada bulan Juni ini, kita mewakili Provinsi Sulawesi Utara,” ujar Merry Sualang Mawardi yang didampingi oleh Ketua Harian Ir Jean Sumilat.

Baca juga  Penjabaran Program Tahun 2022, RS : Pemuda GMIM Semakin Solid dan Fokus Pelayanan
Ketua LPPD Kota Manado, dr. Merry Sualang-Mawardi

Lanjut dikatakan Sekretaris TP-PKK Kota Manado tersebut, program berikutnya yang akan dilakukan adalah pengembangan minat bakat pada paduan suara kepada generasi muda.

“Tentunya kami LPPD yang baru ini akan mengembangkan talenta-talenta paduan suara, dan mengembangkan minat dan bakat, peningkatan mutu,” ujar Mawardi yang juga Sekretaris Dinas Sosial Provinsi Sulut itu.

Adapun sejumlah pejabat Pemkot Manado yang turut dikukuhkan sebagai pengurus LPPD diantaranya Kadis Pariwisata Ester Mamangkey, Kadis Pendidikan Deysie Lumowa serta Anggota DPRD Kota Manado Ir. Jean Sumilat.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.