KPRS Terbitkan Buku Panduan Hari Persatuan Remaja Sinode GMIM

oleh -189 Dilihat
Pnt Melki Nender

Manado, VoxSulut.Com – Hari Persatuan Remaja Sinode GMIM siap digelar di Wilayah Manado Sentrum pada 28 Januari 2023, yang akan dirangkaikan dengan perayaan Hari Ulang Tahun ke 33 KPRS GMIM.

Anggota Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM Bidang Pengembangan Minat Bakat (PMB) Pnt Melki Nender mengatakan, Buku Panduan HPRG Tahun 2023 telah diterbitkan oleh KPRS GMIM di akhir tahun 2023.

“Kakak-kakak Pembina dan Calon Peserta HPR dapat melihat ketentuan-ketentuan lomba dalam buku panduan yang juga adalah Pola Baku Resmi KPRS GMIM dalam kegiatan tersebut,” uar Ka Melki, sapaan akrabnya di kalangan remaja GMIM.

Sementara itu panitia pelaksana HPRG yang diketuai Pnt Rio Dondokambey, terpantau semakin mantap dalam persiapan kegiatan serta mensukseskan HUT ke 33 KPRS GMIM, meski dalam kesibukan menyambut dan merayakan Natal.

Baca juga  Hadiri Talkshow Pemuda GMIM, Wawali Sualang Ajak Pemuda Gereja Sukseskan Program Pemerintah 

Di sisi lain Ketua KPRW Manado Sentrum Pnt Melky Patiwael mengatakan, Wilayah Manado Sentrum sudah siap menjadi tuan rumah kegiatan tersebut. Ia memberikan informasi bahwa kemungkinan besar TM 2 HPRG akan dilaksanakan pada Sabtu 14 Januari 2023.

“Kaka Kaka pembina silhahkan mempersiapkan adik adik remaja di jemaat masing masing untuk mengikuti kegitan tersebut,” ujar ka Melky yang juga Sekretaris KPRS GMIM.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.