KONI Manado Sukses Gelar Sepakbola antar Kecamatan, Ketua Panitia Andre Suwu Ucapkan Terima Kasih

oleh -158 Dilihat
Juara 1 Tim Kecamatan Tuminting

Manado, VoxSulut.com – Pelaksanaan kegiatan sepakbola antar kecamatan se-kota Manado, Senin (12/9/2022) berakhir sukses.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh KONI Manado dibawah kepemimpinan Ketua Rio Dondokambey, melalui ketua panitia Andre Suwu dan sekretaris Jeffry Talumepa.

Dalam laga Final Kecamatan Tuminting keluar sebagai pemenang setelah menang atas kecamatan Singkil dengan skor 3-0 di lapangan Unsrat Manado. Sementara untuk juara 3 dimenangkan oleh Kecamatan Malalayang.

Ketua panitia Andre Suwu menyerahkan piala kepada Juara 1 tim Kecamatan Tuminting

Ketua Panitia Andre Suwu mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih pelaksanaan kegiatan sepakbola antar kecamatan bisa selesai dengan baik.

“Terima kasih kepada KONI Manado, Ketua Rio Dondokambey yang telah mempercayakan kami panitia untuk melaksanakan kegiatan ini, terima kasih Ketua Asprov PSSI Sulut yang telah memberikan rekomendasi perangkat pertandingan, sehingga pelaksanaan kegiatan sepakbola antar kecamatan berjalan dengan baik, teratur dan terima kasih juga kepada seluruh tim yang telah bertanding dan menjunjung tinggi sportifitas dan kebersamaan,” ujar Suwu.

Baca juga  Bersama Staf Khusus Walikota, Andre Suwu Turlap di Beberapa Titik Terjadi Genangan Air

Andre Suwu yang didampingi Sekretaris Jefry Talumepa menyampaikan setiap dilakukan dengan standarisasi PSSI.

“Semua pertandingan sesuai standar dan rekomendasi, mulai dari perangkat pertandingan wasit dan pengawas serta seluruh aturan yang berlaku kami laksanakan,” ujar Suwu bersama Talumepa.

Lebih lanjut, Pengurus Karang Taruna Kecamatan Wanea itu mengungkapkan terima kasih kepada sponsor.

“Kami juga sampaikan terima kasih atas dukungan sponsor dari PT. Pegadaian Cabang Manado, air mineral Crystalin serta sejumlah sponsor yang ikut memeriahkan dan mendukung perkembangan sepakbola di Kota Manado, mengingat sepakbola adalah olahraga yang merakyat dan mempersatukan antar masyarakat,” ujar Suwu.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.