Ketua KPPS GMIM Rio Dondokambey Hadiri Ibadah Syukur HUT ke 5 Komisi Pemuda Wilayah Manado Selatan Satu

oleh -125 Dilihat
Suasana pelaksanaan ibadah syukur HUT ke 5 Pemuda Wilayah Manado Selatan satu

Manado, VoxSulut.com – Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode (KPPS) GMIM, Pnt. Rio Dondokambey, BS, Minggu (15/5/2022) menghadiri pelaksanaan ibadah syukur Hari Ulang Tahun ke-5 untuk Komisi Pelayanan Pemuda Wilayah (KPPW) Manado selatan satu.

Ibadah syukur dipimpin oleh Pdt. Danny Selaindoong, S.Th yang mengambil pembacaan firman dalam Amsal 2:1-22.

Ketua KPPS GMIM Rio Dondokambey bersama Komisi Pelayanan Pemuda Wilayah Manado Selatan satu

Dalam ucapan selamat datang, Ketua KPPJ GMIM Syaloom Karombasan, Pnt. Pasckal Rompis, SE mengucapkan selamat datang dan selamat beribadah seluruh pemuda wilayah Manado selatan satu.

“Selamat datang kepada pemuda, penatua serta Ketua KPPS GMIM Penatua Rio Dondokambey dalam ibadah Pemuda Wilayah Manado Selatan satu, selamat kita mengikuti ibadah, Tuhan memberkati kita semua,” ucap Wakil Ketua Karang Taruna Ranotana Weru itu.

Ibadah wilayah Manado selatan satu

Sementara dalam khotbahnya, Pdt. Danny Selaindoong, S.Th mengatakan pemuda yang harus menggunakan hikmat iman dan kebijaksanaan.

“Terlebih dalam memilih pasangan hidup, kita harus punya hikmat dan iman, jangan kita hanya terbawah dengan hal duniawi, sebab sebagi orang hikmat apa yang kita buat kita tau bagaimana yang akan terjadi kedepannya, maka kita harus menolek kepada Tuhan bahwa pijakan kita iman yang kita dan jangan pernah menjauh dari Tuhan,” ujar Pdt. Danny Selaindoong.

Baca juga  Dondokambey Dilantik Mensos, Charles Ucapkan Selamat Berkarya
Pemuda Wilayah Manado Selatan satu

Selesai khotbah, Ketua KPPS GMIM Pnt. Rio Dondokambey didampingi Ketua KPPW Manado selatan satu Pnt. Bryan Tulungen serta sejumlah anggota komisi serta BPMW memasang dan meniup lilin sebagai ungkapan syukur HUT ke 5.

Pnt. Rio Dondokambey selaku Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode (KPPS) GMIM yang didampingi Ketua umum Militan Ungu Muda (MUM) Franciscus Enoch mengucapkan selamat atas syukur di HUT ke 5 Pemuda Wilayah Manado Selatan satu.

Pelaksanaan ibadah syukur Pemuda Wilayah Manado Selatan satu

“Selamat bersyukur buat komisi pemuda wilayah Manado selatan satu, selamat melanjutkan kepelayanan kiranya semangat dalam kepelayanan dan menjadi obor pembangunan,” ujar Rio Dondokambey yang juga Ketua KNPI Sulut.

Lebih lanjut, Ketua Kadin Sulut tersebut berharap di HUT ini kualitas pelayanan di Wilayah Manado Selatan satu terus lebih baik.

Baca juga  Sejarah Cabor eSports Pertama Kali Dipertandingkan di Porprov Sulawesi Utara XI

“Kita tingkatkan kualitas diri dan tingkatkan kualitas pelayanan. Kami dari komisi Pemuda GMIM mengajak seluruh pemuda untuk bersama-sama terlibat dalam semua kegiatan. Selamat merayakan HUT ke 5 selamat melanjutkan pelayanan pemuda, jadi agent perubahan jadi pemuda GMIM yang berkontribusi dalam gereja dan daerah,” tutup Rio Dondokambey.

Sementara itu, Ketua KPPW Manado Selatan satu, Pnt. Bryan Tulungen berterima kasih atas partisipasi dan di ibadah syukur HUT Pemuda Wilayah Manado Selatan satu.

“Puji Tuhan meski diusia yang baru ke-5, semangat melayani dari pemuda Wilayah sangat tinggi, sehingga semangat obor pemuda ini yang harus terus kami jaga dan mendukung penuh kepelayanan di Komisi Pemuda Sinode GMIM,” ujar calon Ketua Pemuda Rayon Manado itu.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.