Ketua Komisi II DPRD Sulut Sandra Rondonuwu Apresiasi BSG di Usia 61 Tahun

oleh -107 Dilihat
Sandra Rondonuwu

Manado, Voxsulut. Com –
Capaian yang telah ditorehkan oleh Bank SulutGo (BSG) di usia yang ke 61 tahun terus diapresiasi oleh banyak pihak. Kali ini datang dari ketua komisi II DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang baru Sandra Rondonuwu, S.Th, SH.

Menurut anggota DPRD dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini kinerja BSG perlu diapresiasi.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja Bank Sulut Go . Semoga di usianya yang ke 61 Bank Sulut Go terus berkembang dan terus berinovasi,” Ujarnya saat dikonfirmasi lewat pesan whatsup, Rabu (8/6).

Menurut Sandra Rondonuwu BSG telah berkontribusi besar bagi perkembangan perekonomian masyarakat Sulut, apalagi saat di tengah pandemi Covid 19 yang memudahkan masyarakat memanfaatkan fasilitas yang diberikan oleh BSG terutama bagi para petani dan usaha-usaha kecil masyarakat.

Baca juga  BSGo Laporkan Realisasi Program dan Anggaran ke DPRD Sulut

“Juga program KUR khusus bagi perempuan-perrmpuan dgn berbagai bidang usaha. Kedepan diharapkan BSG makin banyak inovasi baik dalam pengembangan digital banking dengan mempermudah digitalisasi pada usaha usaha kecil dan menengah.

Kemudian, lanjut srikandi daerah pemilihan Minahasa Selatan- Minahasa Tenggara ini bahwa BSG diharapkan dapat berupaya menjadi bank utama dan memperkuat kolaborasi dan sinergi dengan Pemerintah Provinsi.

“Sebagai upaya untuk mewujudkan harapan Pemerintah Sulut Bpk Olly Dondokambey dan Steven Kandou,” Tutupnya. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.