Kemenangan PDIP di Manado Buah Disiplin Kader Partai

oleh -111 Dilihat
Pelaksanaan upacara HUT PDI-Perjuangan ke 49 tahun

Manado, Voxsulut.com – DPC PDI-Perjuangan Kota Manado menggelar upacara hari ulang tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) ke-49 tahun di kantor DPD PDI-Perjuangan Sulut, Rike Manado, Senin (10/1/2022).

Upacara dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Manado, dr. Richard Sualang yang dihadiri oleh pengurus ranting, PAC, DPC dan sayap partai.

Foto bersama Ketua DPC PDI-Perjuangan Manado dr. Richard Sualang

Pada kesempatan tersebut, dr. Richard Sualang mengungkapkan syukur HUT PDI-Perjuangan ke 49 tahun, menurutnya apa yang ada sekarang adalah buah perjuangan seluruh pengurus.

Lanjut dikatakan Sualang di HUT ke 49 tahun tingkat kepercayaan masyarakat kepada PDI-Perjuangan semakin meningkat dan dicintai masyarakat.

“Karena kita menjalankan ideologi dan program, apa yang kita sampaikan itu yang kita lakukan dan kerjakan ditengah masyarakat,” ujar Ketua DPC PDI-Perjuangan Manado, Richard Sualang.

Baca juga  Pidato Soekarno Dipilih sebagai Tema FBKM 2023
Jajaran Staf Khusus Walikota dan Wakil Walikota Manado bersama dr. Richard Sualang

Lebih lanjut, Wakil Walikota Manado itu mengatakan kedisiplinan kader PDI-Perjuangan di Manado mengahasilkan kemenangan.

“Kader-kader partai semakin disiplin, karena kemenangan yang kita raih adalah buah hasil perjuangan, Kemenangan tidak akan dihasilkan tanpa disiplin, makanya struktural PDI-Perjuangan semakin kita tingkatkan kedisiplinan dalam meraih kemenangan di kontestasi politik yang akan datang,” kata Wawali Richard Sualang.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.