Kembali Monitoring Pelayanan, Dirut Ivonne Rotty Terus Jaga Standar dan Mutu di RSUP Kandou

oleh -582 Dilihat

Manado, Vox Sulut.Co.id – Monitoring pelayanan di rumah sakit terus dilakukan Direktur Utama RSUP Prof dr R D Kandou Manado, Dr dr Ivonne Elisabeth Rotty MKes. Aksi turun lapangan ini dilakukan untuk menjaga standar dan mutu pelayanan, sekaligus memantau kondisi sarana prasarana pendukung pelayanan di rumah sakit.

Seperti yang terpantau pada Selasa (9/7), Dirut Ivonne didampingi Direktur Layanan Operasional, dr Wega Sukanto SpB TKV (K) tampak mengunjungi tempat pendaftaran registrasi rawat jalan dan poli gastro.

“Kami ingin memastikan bahwa pelayanan berjalan sesuai dengan mekanisme yang ada. Untuk itu, berbagai aspek pelayanan, baik tenaga medis, fasilitas hingga interaksi petugas kesehatan dengan pasien terus menjadi perhatian kami,” ujar Dirut Ivonne Rotty.

Baca juga  Dirut RSUP: Pembayaran Remunerasi Dibayar Berdasar Kinerja Sesuai Indikator

Melalui telusur secara berkala ini, Dirut Ivonne berharap pelayanan di RS Kandou berjalan sesuai dengan regulasi yang ada.

Tak hanya itu, kata Dirut Ivonne, langkah ini merupakan bagian penting dalam upaya memotivasi seluruh tim medis dan petugas rumah sakit agar dapat menjalankan tugasnya dengan maksimal.

Adapun hal ini menjadi cerminan komitmen dari RSUP Kandou Manado dalam memberikan standar pelayanan yang berkualitas dan aman bagi setiap pasien, tanpa mengesampingkan aspek sosial dan hubungan antar civitas hospitalia maupun dengan pasien dan keluarga.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.