Keluarga OD Temui Megawati, Ketua TKN PraGib Roeslani Sehari Dua Kali Datang ke Rumah Ketum PDI Perjuangan

oleh -259 Dilihat
Keluarga Olly Dondokambey saat hadir di rumah Megawati

Manado, VoxSulut Com – Akrab dan penuh kekeluargaan, begitu nampaknya yang bisa terlukiskan dalam pertemuan Ketua Umum Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dan Bendahara Umum PDI Perjuangan, Olly Dondokambey melakukan pertemuan dalam rangka silahturahmi lebaran hari pertama di rumah kediaman Megawati, Rabu (10/04/2024).

Ditemani istri tercinta, Rita Maya Tamuntuan (RMT), Gubernur Sulawesi Utara ini memakai pakaian setelan motif batik berwarna merah nampak berfoto bersama ditemani anak yang juga seorang politikus PDI Perjuangan, Bung Rio Dondokambey.

Dari hasil penelusuran, pertemuan kedua orang hebat di tubuh PDI Perjuangan ini berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan.

“Kita tahu bersama, kedua orang tokoh central di PDI Perjuangan ini apabila bertemu pasti akan menghasilkan sesuatu yang penting, untuk kemajuan bangsa ini. Keluarga Pak Olly dan Ketum Megawati sangat akrab sedari dulu,” ujar Ir. Jean Sumilat yang dikenal sangat dekat dengan keluarga Dondokambey – Tamuntuan ini, Kamis (11/04/2024).

Baca juga  Diutus dan di Doakan BPMS GMIM, SBAN Liow Ajak Warga Sukseskan Pemilu 2024

Sumilat mengungkapkan, ada pembicaraan khusus antara Megawati Soekarnoputri dan Olly Dondokambey saat pertemuan tersebut. Mengingat, kondisi perpolitikan di Indonesia saat ini sangat dinamis.

“Pastinya, ada pembicaraan khusus dalam silahturahmi tersebut. Apalagi dalam acara tersebut hadir juga sejumlah politikus dan beberapa menteri,” kata Sumilat yang juga anggota DPRD Kota Manado ini.

Ada yang menarik dalam ajang silahturahmi tersebut. Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani nampak terlihat hadir. Bahkan, Roeslani hadir dalam dua kali kesempatan di hari yang sama.

Adapun sejumlah menteri andalan Presiden Jokowi yang hadir adalah Sri Mulyani, Basuki, Retno Marsudi, dan Budi Gunadi Sadikin. (vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.