Kejurprov Tenis Meja Piala Walikota Manado, JP Tim Runner Up

oleh -138 Dilihat
JP Tim

Manado, VoxSulut.com – Dalam partai penentu kejuaraan provinsi Tenis Meja piala Walikota Manado, JP harus kalah kepada NTP Tim.

Pertandingan sangat seru terlihat dari kedua tim menampilkan para atlet-atlet terbaik tanah air.

Kejuaraan provinsi Tenis Meja Piala Walikota itu berlangsung di Youth Center Kawasan Megamass Manado selama 4 hari sejak tanggal 6-9 Mei 2022.

Kejurprov ditutup oleh Walikota Manado Andrei Angouw diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado Tony Novie Mamahit bersama Ketua Umum Panitia Novie Pelealu pada, Senin (9/5/2022) malam.

“Banyak selamat kepada seluruh atlet tenis meja yang meraih juara, kiranya skil dan talenta terus dilatih dan diasa terlebih banyaknya turnamen dan kejuaraan baik Kota, Provinsi maupun Nasional, mewakili Walikota mengucapkan terima kasih kepada seluruh atlet, panitia dan seluruh pihak sehingga pelaksanaan kejuaraan provinsi merebutkan Piala Walikota berjalan dengan baik dan sukses,” ujar Kadispora Manado Tony Novie Mamahit.

Baca juga  Ibadah Natal Pemuda Syaloom Karombasan, Pnt.Christian Pattyranie Tuntaskan 2 Periode Pelayanan

Sementara itu, Ketua Umum Panitia Novie T. Pelealu mengucap syukur atas kerja sama tim kerja pelaksanaan Kejuaraan Provinsi Tenis Meja se-Sulawesi Utara berjalan dengan baik.

“Keberhasilan kegiatan ini karena tim kerja yang solid kerjasamanya baik, buka karena ketuanya tapi tim kerja dibantu teman-teman dari Pemprov dan PB sehingga kejuaraan ini berhasil dengan segala baik,” ucap Novie Pelealu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.