Kejuaraan Nasional Tenis Meja Resmi Dibuka Walikota, Wawali Ikut Beri Suport

oleh -101 Dilihat

Manado, VoxSulut.Com – Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan dr. Ricard Sualang menghadiri Kejuaraan Nasional Tenis Meja di Fictor Roring Basket Ball Mapanget, Manado, Selasa (18/10).

Acara diawali dengan defile peserta dari seluruh Provinsi di Indonesia dan selanjutnya memasuki acara pembukaan.

Hadir dalam acara ini, Ketua Umum Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Pak Piter Layardi Lay, Ketua PTMSI Sulut Andrei Angouw, Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualanhlg, Ketua KONI Manado Bung Rio Dondokambey yang juga sebagai Ketua Panitia Daerah Kejurnas Tenis Meja, para Juri dan Atlit Tenis Meja yang akan mengikuti Kejurnas, Kadis Olah Raga Sulut, Forkopimda Sulut dan Forkopimda Manado, Ketua TP PKK Kota Manado Ibu Iren Angouw Pinontoan, Panitia Penyelenggara baik Panitia Nasional Maupun Panitia Daerah Sulut, dan insan olah raga tenis meja di Sulut.

Baca juga  Jogging Pagi, Ganjar Diskusi Inovasi Pembangunan dengan Walikota dan Wawali Manado

Dalam undangan terlihat Pangdam XIII Merdeka Manado, mewakili Kapolda dan Kapolres, mewakili Kajati dan Kajari, Dandim Manado dan undangan lainnya.

Ketua PTSMI Sulut Andrei Angouw ketika memberikan sambutan, diawalnya menyampaikan terima kasih karena Sulut khususnya Manado menjadi Tuan Rumah untuk Kejurnas dan Rakernas Tenis Meja.

Selanjutnya Walikota berharap dengan adanya Kejirnas ini daoat meningkatkan prestasi Tenis Meja baik Nasional maupun didaerah-daerah. Ikut juga disinggung soal sportifitas yang dapat selalu dijaga dalam keikutsertaan dalam Kejurnas Tenis Meja ini.

Walikota berterima kasih pada Panitia yang sudah bekerja keras sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan didaerah ini.

Acara dilanjutkan dengan sambutan Ketua Umum PTMSI yang ikut mengapresiasi kegiatan Kerjurnas ini dapat dilaksanakan di daerah ini. Bagi Ketum, kegiatan sempat mandek beberapa tahun terakhir sebab Covid melanda dunia dan negara kita. “Saya bangga, akhirnya kita dapat melaksanakan kegiatan ini, seperti Rapat Kerja Nasional PTMSI, Kejurnas dan Kegiatan lainnya,” kata Ketum PTMSI.

Baca juga  Amir Liputo, Tokoh Umat Muslim Sebut AARS Harus Lanjutkan Periode Kedua 

Sambutan terakhir adalah Gubernur yang diwakili oleh Kadis Olah Raga Sulut Marsel Sendoh S.H. yang sekaligus membuka kegiatan ini secara resmi.

Adapun, keikutsertaan Atlit dalam Kerjurnas ini sebanyak 300 lebih peserta dan diikuti 26 Provinsi.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.