Karang Taruna Manado Cup Basketball 2023 Tingkatkan Minat dan Bakat Atlet Muda

oleh -185 Dilihat

Manado, VoxSulut.com – Karang Taruna Kota Manado kembali menggelar kompetisi Basket 3×3 Cup di Lapangan Sparta Tikala Manado, Sabtu (26/8/2023).

Kegiatan tersebut diikuti 54 team dari putra dan putri dalam mengasah kemampuan minat dan bakat anak muda di Sulawesi Utara khususnya di Kota Manado.

Ketua Harian Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Sulawesi Utara Clay Dondokambey saat membuka kegiatan Karang Taruna Manado Cup 2023 menyampaikan selamat bertanding bagi atlet-atlet muda Sulut.

“Menjadi kebanggaan kami pengurus Perbasi Sulawesi Utara karena bola basket semakin berprestasi dan semakin banyak event yang digelar, untuk itu apresiasi bagi Karang Taruna Kota Manado yang boleh menggagas kembali event bola basket 3×3 pada hari ini,” ujar Clay Dondokambey.

Baca juga  Ketua DPRD Manado Aaltje Dondokambey Serap Aspirasi Warga Perkamil dan Berbagi Kasih


Lanjut, dirinya mengajak seluruh insan olahraga bola basket untuk saling support.

“Kita dukung dan doakan adik-adik kita yang sementara mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Nasional kemudian akan mengikuti kualifikasi PON. Semakin banyak event yang digelar berarti bola basket di Sulawesi Utara semakin kompetitif dan bertumbuh,” katanya.

“Satu pesan juga perlu disampaikan, Pupuk fundamental atlet tapi juga dengan sportivitas dan semangat yang tinggi, bukan hanya peformancenya tapi ada solidaritas yang kuat di dalam, kita yakin Basket Sulut akan semakin berprestasi dan selamat kita berlomba,” ujar Clay saat sambutan pembukaan.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kota Manado Givenchy Tandkundung menyampaikan terima kasih dan selamat bertanding bagi seluruh peserta Karang Taruna Basketball 3×3.

Baca juga  Rancangan APBD tahun 2024 Dibahas Tim Banggar DPRD Manado dan TAPD Pemkot

“Selamat bertanding bagi kawan semua, kiranya kegiatan ini akan memberikan ruang yang banyak bagi pemain untuk terus ikut aktif dalam kompetisi dana sebagai meningkatkan minat dan bakat para generasi muda Sulut dan Manado,” ujar Given.

Turut hadir Ketua DPRD Kota Manado Dra. Aaltje Dondokambey, pengurus Karang Taruna Kota Manado, pengurus Perbasi Kota Manado dan Sulawesi Utara.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.