Kantor Wilayah Bank Sulutgo Gorontalo Diresmikan Gubernur, Dirut Pepah: Kantor ini Tingkatkan Ekonomi Daerah

oleh -106 Dilihat
Dirut BSG Revino Pepah

Gorontalo, Vox Sulut – Peresmian kantor Bank SulutGo Provinsi Gorontalo, Jumat (3/2) dilakukan langsung Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer didampingi Direktur Utama BSG, Revino M. Pepah dan Kepala OJK SulutGo Malut, Winter Marbun.

Direktur Utama Bank Sulutgo Revino M. Pepah menyampaikan kehadiran kantor wilayah BSG Gorontalo telah melalui supervisi yang ketat Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulut, Gorontalo dan Maluku Utara.

Gubernur Gorontalo

Pihaknya juga telah melakukan asesmen terhadap tata kelola dan manajemen risiko sehingga dinilai laik berdiri di Gorontalo.

“Jadi secara garis besar kantor wilayah ini akan menjadi perpanjangan tangan daripada kantor pusat, perpanjangan tangan daripada mata dan telinga direksi, melihat bagaimana bisnis yang ada di Provinsi Gorontalo bisa kita dorong untuk terus bertumbuh,” ujar Revino.

Baca juga  BSG dan OJK Gelar Edukasi Keuangan bagi Kelompok Petani di Rasi

Pembangunan Kanwil Sulutgo juga kata Pepah, telah mempertimbangkan aspek jarak antara Gorontalo – Manado yang dinilai terlalu jauh. Kanwil di Gorontalo diharapkan bisa meningkatkan supervisi, pengembangan ekonomi daerah serta mendekatkan layanan dengan nasabah.

Provinsi Gorontalo tidak saja menjadi pesaham terbesar di bank pelat merah itu. Semua layanan perbankan pemerintah daerah saat ini menggunakan Bank Sulutgo.

Kontribusi Pemda se-Gorontalo juga sangat signifikan agar bank daerah itu bisa tumbuh dan maju bersama.

Kanwil Sulutgo di Gorontalo beralamat di jalan Nani Wartabone, Kelurahan Limba U1, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo. Kanwil Sulutgo dipimpin mantan Kepala Cabang Sulutgo Gorontalo Syahron Jamiat Botutihe. (*/vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.