Kajari Manado Mengikuti Vaksinasi Covid-19

oleh -857 Dilihat

Kajari Manado Maryono saat dilakukan vaksin covid-19

Manado –

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Manado Maryono, SH, MH, Rabu (10/2) melaksanakan vaksinasi covid-19 di Dinas Kesehatan yang difasilitasi oleh Pemerintah kota Manado.

Kajari Manado Maryono mengatakan sebelum dilakukan vaksinasi, dilakukan screening terlebih dahulu.

“Alhamdulilah saya sudah suntik vaksin covid -19 dan semua berjalan normal, setelah dilakukan screening untuk memastikan agar memenuhi persyaratan yaitu pemeriksaan tekanan darah, gula darah, kolesterol dan asam urat agar bisa dilakukan penyuntikan vaksin Covid 19 tahap pertama,” ujar Kajari Maryono.

Lebih lanjut, menurutnya setelah dilakukan vaksinasi pertama akan dilakukan vaksinasi tahap kedua pada 14 hari kemudian.

“Vaksinasi kedua akan dilakukan 14 hari kemudian, tadi selesai vaksin tidak merasa efek apa-apa hanya merasa seperti digigit nyamuk pada waktu disuntik,” seloroh Maryono dengan senyuman ciri khasnya sembari mengajak masyarakat agar tidak takut divaksin utk memutus penyebaran Covid 19.

Baca juga  Instalasi Promosi Kesehatan RSUP Kandou Jelaskan Pentingnya ASI Bagi Bayi

Selain Kajari Manado tampak dalam waktu yg bersamaan hadir Kapolresta Manado dan istri serta Waka Polres beserta istri utk disuntik vaksin covid-19. (andresiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.