Ka Rutan Manado Terima Penghargaan Karya Dhika Madya

oleh -145 Dilihat
Ka Rutan Yusep Antonius saat menerima penghargaan dari Wamenkumham, Kamis malam

Manado, VoxSulut.Com – Malam Puncak Hari Kementerian Hukum dan HAM, HDKD ke-77 tahun 2022 yang berlangsung heboh di Ballroom Hotel Sultan Jakarta, Kamis (18/8) malam juga disambut penuh suka cita oleh seluruh jajaran Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Manado.

Ini setelah Ka Rutan Manado, Yusep Antonius mendapat apresiasi dan atensi luar biasa dari Kemenkumham karena kinerja yang baik selama ini dengan ganjaran penghargaan Karya Dhika Madya atas capaian penghargaan dari Kemenpan RB RI.

Rutan Manado dinobatkan dalam Top 51 Pengelola Pelayanan Publik Terbaik dan meraih predikat Unit Pelayanan UPT Terbaik.

Yusep Antonius dengan bangga menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Wakil Kemenkumham Prof. Dr. Edward Omar Sharif Hiariej, S.H. M.Hum dan disaksikan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly dan tamu undangan lainnya.

Baca juga  Pantau Proses Vaksinasi, Wawali Sualang: Terima Kasih Dispar Manado

Penghargaan tersebut merupakan wujud apresasi dari Kemenkumham karena prestasi dan keberhasilan yang diraih Rutan Manado lewat Pengahargaan dari Kemenpan RB dalam Kompetisi SP4N dengan Kategori Top 51 Unit Pelayanan Publik, yang juga masuk dalam seleksi Top 15 Besar dalam Kompetisi SP4N
Lantas apa tanggapan Ka Rutan Yusep Antonius atas penghargaan tersebut?

‘’Tentunya bangga karena kerja keras kita selama ini bisa membuahkan hasil yg bagus. Semoga Rutan bisa lebih baik lagi bukan cuma di bidang pelayanan tapi juga di bidang-bidang lainnya,’’ pesan Ka Rutan sambil tetap memberi motivasi kepada jajarannya.

Bukan hanya penghargaan atas kinerja apik Rutan Manado karena Ka Rutan juga diundang untuk mengikuti upacara peringatan Hari Kemenkumham ke-77 yang jatuh pada 19 Agustus 2022.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.