Jasa Raharja Hadiri Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Samrat 2022

oleh -84 Dilihat
Apel Pasukan Ops Patuh Samrat 2022

Manado, Voxsulut. Com
Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara (Sulut) Amaluddin Salam dan jajaran menghadiri Apel Gelar Pasukan “Ops Patuh Samrat 2022”.

Operasi yang digelar dalam rangka cipta kondisi Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, Kelancaran Lalu Lintas menjelang Hari Bhayangkara Tahun 2022 pada Masa Pandemi Covid-19, digelar di Lapangan Mapolda Sulut dan seluruh Polres di wilayah Provinsi Sulawesi Utara, Senin (13/06/2022).

Amaluddin mengatakan, Jasa Raharja senantiasa berupaya memberikan dukungan dalam rangka peningkatan keselamatan lalu lintas bagi masyarakat dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan lalu lintas yang berlaku.

“Insan Jasa Raharja tetap bekerja untuk memberikan kepastian jaminan bagi masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas, dengan memanfaatkan teknologi serta transaksi overbooking, sehingga penyerahan santunan serta penerbitan surat jaminan ke rumah sakit menjadi lebih mudah bagi masyarakat,” Ujarnya.

Baca juga  Ditutup Dengan Praktek Lapangan, Bimtek BPTD Sulut Sukses Digelar, Reinhard Ajak Semua Berkomitmen Keselamatan Menjadi Utama

“Di masa pandemi Covid-19 saat ini kata dia, Jasa Raharja tetap mengikuti himbauan pemerintah serta protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Direksi Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan ke masyarakat. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara Polri, Jasa Raharja, dan instansi terkait,” Kuncinya. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.