Jasa Raharja Bikin Aplikasi JRku, Amaluddin Salam: Ini Untuk Meningkatkan Layanan Kepada Masyarakat

oleh -146 Dilihat
Aplikasi JRku. Isert Kepala Cabang Jasa Raharja Manado, Amaluddin Salam.

Manado, Voxsulut. Com –
Guna mempermudah masyarakat dalam menuangkan keluhan serta aspirasi, PT Jasa Raharja membuat aplikasi untuk masyarakat melaporkan ataupun berinteraksi dengan Jasa Raharja. Aplikasi tersebut ialah aplikasi JRku.

Aplikasi tersebut dapat diunduh di Google Play Store untuk Android dan App Store untuk IOS. Ini merupakan inovasi layanan dan peningkatan sistem manajemen berbasis teknologi digital oleh Jasa Raharja.

Jasa raharja melahirkan aplikasi ini guna mempermudah masyarakat dalam menuangkan keluhan serta aspirasi, karena mengingat keselamatan pengguna di Indonesia jadi hal yang cukup diperhatikan oleh PT Jasa Raharja. Mengingat ada beberapa titik jalan raya yang tersebar di sejumlah wilayah Indonesia yang dikatakan rawan terjadi kecelakaan.

Sejak diluncurkan hingga kini, aplikasi JRku kian mendapat respons tinggi dari masyarakat. Banyak manfaat, di mana dengan aplikasi online, masyarakat makin mudah mengakses informasi dan mendapatkan layanan dari Jasa Raharja.

Baca juga  Gandeng Pihak Kepolisian dan Bapenda, Jasa Raharja Sosialisasikan Keselamatan Lalu Lintas dan Aplikasi JRku

Dengan aplikasi ini, Jasa Raharja bisa gerak cepat, termasuk mendatangi lokasi dan melakukan survei lapangan, mendatangi korban kecelakaan lalu lintas (laka) untuk mempercepat santunan dengan sistem jemput bola.

Dengan manfaat besar ini, maka digitalisasi melalui aplikasi JRku ini terus diperkuat. Terutama dengan menambah fitur-fitur baru yang lebih inovatif, baik untuk peningkatan sistem manajemen maupun layanan masyarakat.

PT Jasa Raharja, salah satunya dengan mengembangkan fitur-fitur baru pada aplikasi Jasa Raharjaku (JRku).

Transformasi digital yang dilakukan selama ini juga mampu meningkatkan performa usaha dan juga layanan kepada masyarakat.

Dalam upaya pencegahan kecelakaan PT Jasa Raharja pun menambahkan fitur khusus pada aplikasi JRku, yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna jalan.

Baca juga  Ketua DPRD Manado Bantu Warga Korban Kebakaran di Kelurahan Banjer

Fitur yang diberi nama ‘Jalanku’ pada aplikasi JRku-Jasa Raharja bisa diaktifkan untuk memberi tahu titik-titik rawan kecelakaan kepada pengguna jalan.

Dengan fitur ini para pengendara bisa lebih hati-hati saat melintasi titik rawan kecelakaan, sehingga angka kecelakaan diharapkan bisa berkurang di masa mendatang.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sulawesi Utara, Amaluddin Salam, menuturkan fitur Jalanku bisa langsung dinikmati pengguna jalan dengan cara mengunduh aplikasi JRku-Jasa Raharja di smartphone.

“Untuk daerah rawan kecelakaan, di fitur Jalanku sudah diingatkan dari beberapa kilometer sebelumnya,” ujarnya, kamis (02/06).

Lebih lanjut, Amaluddin menjelaskan, nantinya akan muncul notifikasi langsung pada smartphone ketika pengendara sedang melintas di jalan. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.