Jamin Kualitas Pelayanan, Dirut RSUP Kandou Panelewen Pimpin Telusur di ICU

oleh -234 Dilihat
Dirut RSUP Kandou Manado Jimmy Panelewen didampingi dr. Jeheskiel Panjaitan saat telusur di ICU

Manado, VoxSulut.com – Dewan Direksi RSUP Prof Kandou Manado, Selasa (15/2/2022) melakukan pemantauan peralatan medis di Intensive Care Unit (ICU).

Telusur ini dipimpin langsung Direktur Utama RSUP Prof dr R.D Kandou Manado, Dr dr Jimmy Panelewen, Sp,B- KBD, dampingi Direktur Pelayanan Medik dan keperawatan dr Jeheskiel Panjaitan SH, MARS, serta pejabat terkait.

Tujuan kegiatan ini sebagai guna melihat kondisi peralatan medis yang ada di ruangan tersebut.

Disela-sela telusur, Dirut RSUP Kandou Manado Dr. Jimmy Panelewen meminta petugas untuk memberitahukan jika ada peralatan medis di ICU yang bermasalah, supaya langsung lakukan proses perbaikan.

“Peralatan medis yang sudah tidak berfungsi atau rusak langsung buat surat pengajuan ke saya untuk di proses perbaikan, agar pelayanan tetap berjalan dan tidak ada keluhan dari pasien,” ujar Dirut RSUP Kandou tersebut.

Baca juga  Dr Ivonne Wakili RSUP Kandou di Kegiatan PERHUMASRI di Jakarta

Dirinya menyatakan telusur yang dilakukan merupakan bagian dari tupoksi Pimpinan, Direksi untuk memantau secara rutin situasi dan kondisi RSUP Kandou.

“Mulai dari pelayanan, peralatan medis, sarana prasarana semua kami lakukan pemantauan guna kelancaran pelayanan untuk menghasilkan visi dan misi Rumah Sakit Kandou,” tegas Panelewen didampingi dr. Jeheskiel Panjaitan.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.