IWABSUGO Salurkan Bantuan ke Korban Banjir dan Longsor di Kota Manado

oleh -135 Dilihat

Manado, VoxSulut.Com – Ikatan Wanita BankSulut-Go (IWABSUGO), ikut bergerak menyalurkan bantuan pasca bencana banjir dan tanah longsor yang melanda Kota Manado, Jumat (27/1) lalu.

Aksi empati ini ditunjukan para Srikandi yang dipimpin langsung Ketua IWABSUGO Esther Pepah – Mamangkey.

Informasi yang diterima VoxSulut.Com,
pengurus menyambangi beberapa wilayah yang terkena bencana seperti Kelurahan Komo Luar.

Ketua IWABSUGO Esther Pepah – Mamangkey, mengatakan bantuan yang diantar seperti, alat kebersihan sapu, sikat, alat mencuci sembako serta biscuit dan susu kaleng.

“Ini merupakan bentuk rasa empati serta kepedulian kami atas terjadinya banjir dan tanah longsor di Kota Manado,” ucap Kadis Pariwisata Kota Manado ini.

Baca juga  Gelar RUPS, Laba Bank SulutGo Capai 250 Miliar, Aset Sebesar 250 Triliun 

Dia pun berharap dengan bantuan sederhana ini dapat menolong serta membantu kebutuhan masyarakat yang ada di Kelurahan Komo Luar.

“Kami berharap bantuan sederhana ini dapat digunakan sebaik mungkin oleh keluarga yang ditimpa banjir dan tanah longsor,” tegasnya.

Usai dari Komo Luar teampun bergerak menuju kebeberapa Wilayah yang ditimpa banjir dan tanah longsor seperti, di Bailang, Wawonasa dan Sumompo.

Ikut hadir pada kegiatan ini Jeane Rumende – Laluyan, Astried Dandel – Lumintang, serta sejumlah pengurus IWABSUGO.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.