Irene Angouw Pinontoan Terpilih Ketua PMI Kota Manado

oleh -131 Dilihat
Sidang PMI Kota Manado

Manado, VoxSulut.com – Irene Angouw Pinontoan terpilih secara sah sebagai ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Manado, dalam Musyawarah Kota PMI Manado yang di selenggarakan di Three R Hotel Manado, pada Rabu (14/09) siang.

Irene Angouw Pinontoan terpilih berkat dukungan dari perwakilan 11 kecamatan di Kota Manado satu persatu menyatakan pandangan umum dan dukungan di hadapan pimpinan rapat dan dari pimpinan PMI Pusat, Muhamad Moas, SH, MH.

“Kami secara sadar dan tidak ada paksaan mengusulkan dan menginginkan Ibu Irene Angouw Pinontoan sebagai ketua PMI Manado,” ujar, dr. Nenny Tubagus perwakilan dari kecamatan Malalayang saat menyatakan pandangan umum dan usulan.

“Kami bertekad akan berjuang dengan maksimal, dan kami akan menyatakan dukungan kepada Ibu Irene Angouw Pinontoan sebagai ketua PMI Kota Manado,” ujar Frangky David perwakilan Bunaken Darat.

Baca juga  PD Pasar Manado Berbagi Kasih di Panti Asuhan dan Panti Werda

“Kami dari Kecamatan Wenang dengan total mendukung Ibu Irene Angouw Pinontoan sebagai ketua PMI Kota Manado,” Hamdan Paleho utusan dari Kecamatan Wenang dan berikut penyampaian pandangan umum dan dukungan dari kecamatan lainnya.

Suasana pelaksanaan muskot PMI Manado

Ketua PMI terpilih Irene Angouw Pinontoan saat memberikan sambutan memberikan rasa  terimakasihnya atas dukungan yang telah diberikan kepadanya.

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada saya. saya berhrap dukungan kepada teman di kecamatan, untuk Manado maju dan sejahtera,” ujar istri orang nomor 1 di Kota Manado ini.

Pimpinan sidang rapat dengan tegas langsung mensahkan Irene Angouw Pinontoan sebagai ketua PMI Kota Manado periode 2022-2027.

“Dengan ini saya menyatakan Ibu Irene Angouw Pinontoan sebagai ketua PMI Kota Manado periode 2022-2027,” kata pimpinan sidang dr. Makmun Djafara sambil mengetuk palu.

Baca juga  KONI Manado Sukses Gelar Sepakbola antar Kecamatan, Ketua Panitia Andre Suwu Ucapkan Terima Kasih

Diketahui, sidang dipimpin oleh dr. Makmun Djafara, Roy Mewo, dan Ketua PMI Provinsi Sulawesi Utara, Anie Dondokambey, SH, MH.

Acara ini turut dihadiri oleh Walikota Andrei Angouw yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Manado Micler Lakat, asisten 1, asisten 2, dan 3, Kepala Dinas Kesehatan dr. Steaven Dandel, para camat dan pengusaha PMI kecamatan.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.