Ikut Upacara HUT Kota Manado, Stafsus Walikota Apresiasi Kinerja AA-RS

oleh -141 Dilihat
Walikota Andrei Angouw dan Wawali Richard Sualang bersama jajaran Staf Khusus

Manado, VoxSulut.Com – Peringatan HUT Kota Manado ke 399 tahun, Kamis 14 Juli 2022, jajaran Staf Khusus (Stafsus) Walikota Manado ikut hadir saat pelaksanaan upacara di lapangan Sparta Tikala.

Para Stafsus yang direkrut Walikota dan Wakil Walikota dari latar belakang disiplin ilmu serta pekerjaan yang berbeda beda ini, nampak anggun dan gagah mengenakan pakaian adat khas Sulawesi Utara.

Di peringatan HUT Kota Manado tahun ini, banyak harapan dan pujian disampaikan para Stafsus ini buat pemerintahan Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS) selaku Walikota dan Wakil Walikota Manado.

“Harus fair, sebagai bagian dari warga Manado kami mulai merasakan dampak dari pembangunan beberapa infrastruktur di kota Manado, terutama banjir yang paling terutama mulai berkurang, penataan kota mulai rapih, sampah sampah pun sudah dapat diatur dengan baik,” ujar Jeffry Polii dan Astrid Kumentas, Kordinator dan Wakil Kordinator Stafsus Walikota.

Baca juga  Gerak Cepat Pemkot Manado bersama Forkopimda Lakukan Evakuasi Penyelamatan Bencana

Setahun memimpin kota Manado ditengah keterbatasan dana serta pandemi covid 19, Poli dan Kumentas memuji kebijakan kebijakan AA-RS yang banyak berpihak pada masyarakat. “Warga Manado banyak merasakan berbagai kebijakan pemerintahan AA-RS, diantaranya pengurusan pengurusan terkait ijin yang tidak bertele tele lagi. Urus KTP dan KK tidak lagi sesulit dulu,” kata keduanya.

Meski begitu ditambahkan Pdt Boy Mait dan Pdt Johan Manampiring, kinerja AA-RS harus tetap dipertahankan dan jangan hanya kuat di awal pemerintahan.

“Harus konsisten dan tetap mempertahankan kinerja, ingat warga Manado akan terus mengawasi kinerja pak Wali dan Wawali,” tambah Fanny Mantali dan Awaludin Pangkey. (vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.