Idul Adha 1445 H, Bank SulutGo Serahkan 35 Ekor Sapi Kepada Bapekis

oleh -74 Dilihat
Dirut BSG saat menyerahkan bantuan kurban

Manado, Vox Sulut.Co.id – Bank SulutGo (Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo), di momen perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 H, menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan bantuan 35 ekor sapi kurban. Bantuan ini diserahkan secara simbolis Direktur Utama Bank SulutGo, Revino Pepah, didampingi Direktur Kepatuhan Bank SulutGo Machmud Turuis, kepada Panitia Bapekis (Badan Pembina Kerohanian Islam) Bank SulutGo di Lapangan Marina Plasa, Selasa, 18 Juni 2024.

Dari total 35 sapi kurban, 31 sapi akan didistribusikan ke berbagai masjid dan lembaga keagamaan di wilayah Sulawesi Utara dan Gorontalo. Sedangkan 4 sapi lainnya disalurkan melalui Bapekis Bank SulutGo.

Penyaluran hewan kurban ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan Bank SulutGo. Di tahun sebelumnya, Bank SulutGo juga telah menyalurkan hean kurban kepada masyarakat di berbagai wilayah Sulut dan Gorontalo.

Baca juga  ESI Sulut dan BSG Kolaborasi Gelar Tournament Online Free Fire dan Mobile Legends, Perebutkan Hadiah 30 Juta Rupiah

“Bantuan sapi kurban ini merupakan wujud kepedulian Bank SulutGo kepada masyarakat, khususnya umat Islam yang merayakan Hari Raya Idul Adha, kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi berkah bagi kita semua,” ujar Pepah.

Direktur Kepatuhan sekaligus Pembina BAPEKIS Bank SulutGo, Machmud Turuis, menyambut baik bantuan sapi kurban ini dan akan segera mendistribusikannya kepada masyarakat yang membutuhkan. “Insya Allah bantuan ini akan kami salurkan dengan tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Pemberian bantuan sapi kurban oleh Bank SulutGo ini merupakan bagian dari komitmen Bank SulutGo untuk terus berkontribusi bagi masyarakat dan membangun hubungan yang baik dengan seluruh pemangku kepentingan.(*/vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.