Ibadah Natal Staf Khusus Walikota Manado, Pemerintah Kota Terus Ingatkan Vaksinasi

oleh -114 Dilihat
Pdt Lori dan Sekot menyalakan lilin tanda ibadah dimulai

Manado, VoxSulut.Com – Ibadah perayaan menyambut Natal Yesus Kristus diperingati bersama keluarga besar Staf Khusus Walikota Manado, Senin (13/12) pagi di GMIM Sentrum Manado.

Pdt Florence Laoh, MTh, selaku Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Sentrum Manado dalam khotbahnya mengutip pembacaan Alkitab dari Lukas 1: 26-38

Sekot saat menyampaikan sambutan

“Banyak orang berkata semua agama beda tapi pada hakikatnya sama yakni melakukan kontak dengan ilahi, dibalik itu tujuannya sama semua saling menghargai dan tak melecehkan dan itu yang paling penting,” kata Pdt Lori, panggilan akrab Stafsus Walikota Manado ini.

Dalam khotbahnya, Pdt Lori juga mengingatkan agar Staf Khusus tidak bertindak diluar kewenangan. “Berpikir seperti pak walikota dan wakil walikota boleh, tapi bertindak tidak boleh, loyalitas dan integritas harus dijaga dan kita memiliki Allah untuk itu harus tetap bersyukur. Saat ini banyak kemajuan yang sudah dilakukan pak Walikota dalam menata kota Manado, banjir dan longsor puji Tuhan sudah tidak terdengar lagi, untuk itu para Staf Khusus harus menopang semua kerja pak walikota dan wakil, dan semoga menjadi berkat bagi kota Manado,” ujarnya.

Baca juga  Ranperda Mulai Digodok di DPRD Manado, PD Pasar dan PDAM Wanua Wenang Segera Menjadi Perumda 
Foto bersama para Stafsus dan Sekot

Sekrteris Kota Manado Micker Lalat, dalam sambutannya mengatakan perayaan Natal tahun ini tetap harus diwaspadai karena masih di tengah pandemi, vaksinasi harus tetap digenjot karena pemerintah kota Manado menargetkan semua warga harus divaksin. “Vaksin pertama sudah capai 70an persen dan vaksin kedua 50an persen, kami mohon bantuan para stafsus untuk terus mensosialisasikan soal pentingnya vaksinasi,” pintah Sekot.

Ia pun tak lupa mengajak semua warga Manado untuk merayakan Natal dengan damai dan sukacita, serta saling memaafkan diantara sesama.

Foto bersama Stafsus dan pejabat Pemkot Manado

Selain para Stafsus yang hadir, dalam ibadah kali ini hadir juga sejumlah Kepala Dinas diantaranya Kadispora Tonny Mamahit, Kadis Sosial Sammy Kaawoan, Kepala BPBD Peter Eman, Kadis Perkim Deysie Lumowa, Kasat Pol PP Johanis Waworuntu, Kadis Perindag Hendrik Waroka, Kaban Kesbangpol Meiske Lantu, Kadis Pariwisata Lenda Pelelalu, para Camat dan Lurah serta Ketua FKDM Manado Edwin Moniaga, Ketua FKUB Manado Pdt Jani Lompoliu, STh.

Baca juga  Gugatan Lahan Pemkot di Mapanget, Kalah di Jaman GSVL, AARS Berhasil Menang di Mahkamah Agung
Paduan Suara ASN Pemkot Manado

Tampil juga menyemarakan ibadah Natal Stafsus yaitu Paduan Suara ASN Pemkot Manado, Tikala Adventist Chamber Choir dan Tikala Adventist Male Choir.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.